Modifikasi Mobil

IMX Bawa Pakem Baru Modifikasi, Persiapan Sudah 95 Persen

Ahmad Garuda 12 September 2018 18:30 WIB
modifikasi mobilkontes modifikasi
IMX Bawa Pakem Baru Modifikasi, Persiapan Sudah 95 Persen
Indonesian Modification Expo bawa pakem baru di kontes modifikasi mobil nasional. medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Pameran modifikasi sekaligus kontes modifikasi khusus mobil yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2018, baru akan digelar pada pertengahan November 2018 mendatang. Namun menjelang pertengahan September ini, mereka penyelenggara IMX mengklaim persiapan sudah sampai 95 persen.

Hal ini termasuk keikutsertaan para pemain komponen aftermarket lokal dan impor. Penyelenggara event sekaligus founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi menegaskan bahwa tahun ini mereka menawarkan pakem konsep baru kontes modifikasi mobil nasional.

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholder ikut serta, tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, agen pemegang merek mobil, komunitas, juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang. Tidak hanya dari sisi otomotif saja, tapi di IMX nanti akan ada kolaborasi lintas industri,” jelas Andre.


Event ini bertujuan membuat industri modifikasi tanah air tak hanya menjadi ranah hiburan, namun lebih jauh mampu menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan ASEAN bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia. Karena itulah, berbagai elemen otomotif dirangkul baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Tercatat dua APM dipastikan akan ikut serta, yaitu Suzuki dan Datsun. Keduanya akan memperlihatkan mobil modifikasi terbaiknya di IMX 2018. Sedangkan di booth aftermarket akan hadir Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work (Airpride, Airlift), Multipro Tools, A-Max (Carbon Ceramic Brakes), Revolt Air Suspension, Tull Jye Men dan Wald International.

Ada juga Vertue Concept, Bitel Black Car Cover, Yoong Motor, Autovision, Laris Chandra (Turtle Wax, STP), Speed Z, Raptor Indonesia, JVS&JBS, Rywire, Autodistro x Stage Two, Autospot hingga APN Leather. Ada juga Tomy Airbrush, spesialis stiker Teckwrap, booth Osaka Auto Messe, bahkan booth Jakarta Sneakers Day dan Indonesia Die Cast Expo, akan semakin memeriahkan perhelatan IMX 2018.

“Kami memiliki tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing parts, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecast. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX.” kata Andre.

IMX juga memiliki program edukasi modifikasi yang dibawakan para expert di bidangnya. Kegiatan ini tak akan ada di tempat lain, karena itu diharapkan para pengunjung bisa memanfaatkan waktu kunjungannya ke IMX dengan efektif. Belum lagi, setiap orang yang membeli tiket masuk IMX berhak atas giveaways yang terdiri dari berbagai macam parts modifikasi.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id