GAC Entranze Concept. Carscoops
GAC Entranze Concept. Carscoops

Mobil Konsep Tiongkok, GAC Entranze Concept Unjuk Gigi di Amerika

Otomotif mobil konsep
M. Bagus Rachmanto • 15 Januari 2019 09:07
Amerika Serikat: Pabrikan mobil asal Tiongkok, GAC kembali berpartisipasi di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2019. Tujuannya tak lain untuk memperkenalkan model konsep baru mereka yang disebut GAC Entranze.
 
Dilansir Carscoops, konsep Entranze adalah combo crossover-minivan futuristik, yang dibangun di studio desain baru yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS).
 
GAC mengatakan, penciptaan model konsep itu sebagian terinspirasi oleh arsitektur pantai yang bertema “blurs the barriers between indoor and outdoor living", sebagai mobil yang berfungsi di dalam dan luar ruangan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menilik penampilannya, Entranze memiliki panel rocker lipat yang dapat berubah menjadi bangku darurat. Van itu juga menampilkan pintu kaca geser yang terinspirasi dari teras, yang membuat jalan masuk dan keluar sangat mudah.
 
Mobil Konsep Tiongkok, GAC Entranze Concept Unjuk Gigi di Amerika
 
Ketika masuk di bagian kabin, maka pengemudi maupun penumpang akan disambut oleh jok dan setir unik, serta beragam tampilan OLED. Meskipun sudah banyak pabrikan yang menerapkan desain modern dengan memiliki dua atau tiga tampilan, Entranze memiliki setidaknya delapan tampilan yang berbeda, termasuk layar besar untuk penumpang depan. Saat tidak digunakan, tampilan terakhir tersembunyi di balik penutup geser.
 
Fitur penting lainnya termasuk ventilasi udara yang terinspirasi oleh aerospace pada konsol overhead dan konfigurasi tempat duduk 3+2 2. GAC juga mengatakan lebih dari 90 persen komponen interior dibuat dari bahan yang ramah lingkungan seperti gabus.
 
GAC tidak menyebutkan spesifikasi teknis, tetapi Entranze memiliki powertrain listrik. Sayangnya tidak diungkapkan secara detail seperti kisaran jangkauan, tenaga yang dihasilkan atau bahkan berapa banyak motor listrik yang telah digunakan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif