UX jadi mobil SUV entry level Lexus. Lexus
UX jadi mobil SUV entry level Lexus. Lexus

Pameran Otomotif

Penampakan SUV Kompak Lexus di Geneva

Otomotif lexus
Ainto Harry Budiawan • 07 Maret 2018 11:55
Geneva: Setelah membocorkan teaser video untuk SUV kompak mereka, akhirnya Lexus merilis UX di gelaran Geneva Motor Show 2018. Mobil ini akan mengisi celah sebagai entry level SUV dari Lexus.
 
Seperti halnya model SUV Lexus lainnya, mereka menggunakan platform yang sama dengan SUV Toyota namun dibedakan di desain dan fiturnya. UX merupakan kembaran dari Toyota C-HR.
 
Platform TNGA (Toyota New Global Architecture) sudah pasti jadi basis pengembangan UX. Lexus mengklaim mobil ini menawarkan bodi yang rigid dan titik gravitasi rendah, dan pengendalian maksimal.
Penampakan SUV Kompak Lexus di Geneva
Fascia depan mobil ini khas Lexus lainnya. Lampu utama tipis dengan DRL LED, grill besar serta aksen fog lamp yang meninggi. Wajahnya pun terlihat agresif dibandingkan kompetitornya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dibalik kap mesinnya, bersemayam bongkahan besi berkubikasi 2.000cc empat silinder bertenaga 168 daya kuda dipadu transmisi otomatis CVT. Serta mesin hybrid bertenaga 176 daya kuda.
 
Mobil yang hadir dengan dua versi, UX200 dan UX250h, sama-sama tersedia dalam versi F Sport. Mobil akan mendapatkan paket suspensi sport, ubahan estetita interior dan eksterior serta tambahan mode berkendara.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif