Jakarta: Sebagai bentuk komitmen menjaga kepercayaan dan memberikan peace of mind kepada pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Jambore Suzuki Club 2025 yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Sabtu (18-10-2025). Dukungan ini mencerminkan filosofi layanan untuk menjadi merek yang dipercaya melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Gelaran Jambore Suzuki Club 2025 menjadi edisi ketiga setelah sukses digelar pada 2019 dan 2022. Tahun ini, antusiasme peserta meningkat signifikan dengan partisipasi lebih dari 2.200 anggota komunitas. Beragam model kendaraan Suzuki turut memeriahkan acara, mulai dari keluaran terbaru hingga unit legendaris produksi tahun 1977.
“Senang rasanya Suzuki Indonesia bisa kembali memberikan support bagi para konsumen yang tergabung dalam komunitas Suzuki untuk menyelenggarakan Jambore Suzuki Club 2025,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Ismi Saputra, di lokasi.
Menurut Dony meningkatnya jumlah peserta tahun ini menjadi bukti nyata kecintaan dan loyalitas pelanggan terhadap Suzuki.
Baca Juga: Tak Main-Main Soal Teknologi, Totalitas Chery Terlihat di Wuhu!
“Antusiasme ini sangat menyentuh hati kami, karena menunjukkan bahwa pelanggan bukan hanya membeli kendaraan, tapi juga menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki,” tambahnya.
Mengusung semangat “Lovely Day”, Jambore Suzuki Club 2025 menghadirkan tiga pilar utama kegiatan, yakni Love for the Family, Love for the Earth, dan Drive with Love. Fokus dukungan di tahun ini terletak pada pilar Drive with Love, yang merepresentasikan dedikasi perusahaan terhadap layanan purna jual dan pengalaman pelanggan.
Beberapa bentuk komitmen Suzuki dalam kegiatan ini antara lain:
Layanan Purna Jual dan Pemeriksaan Kendaraan: Peserta dapat memanfaatkan fasilitas servis gratis dan uji emisi yang didukung oleh jaringan dealer resmi Suzuki.
Edukasi Berkendara Aman: Melalui Safety driving experience track dan test drive, peserta diajak merasakan langsung pentingnya keselamatan dan kenyamanan berkendara.
Apresiasi dan Interaksi Pelanggan: Suzuki menyiapkan goodie bag, sesi photo action, serta area refreshment untuk mempererat kebersamaan antar komunitas.
Baca Juga: Sekali Isi Bensin dan Cas Baterai, Chery Super Hybrid (CSH) Tempuh 1.403 km
Tahun ini juga menjadi momen istimewa dengan bergabungnya komunitas baru Suzuki XL7 Community Indonesia (SXLCI). Kehadiran SXLCI menandai semakin luasnya ekosistem konsumen, khususnya XL7 Hybrid. Dengan demikian, kini terdapat 16 komunitas resmi Suzuki, di antaranya SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, SCCI, dan komunitas rescue Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).
“Kami merasa bangga karena Suzuki tidak hanya mendukung dari sisi acara, tapi juga memberi perhatian nyata terhadap kebutuhan kami sebagai pengguna melalui fasilitas–fasilitas yang ada. Salah satunya melalui komunitas, kami belajar banyak tentang perawatan kendaraan, keselamatan berkendara, hingga kepedulian sosial dan juga kepedulian terhadap lingkungan. Ini membuktikan bahwa Suzuki hadir bukan hanya sebagai produsen mobil, tetapi juga sebagai mitra perjalanan,” ungkap Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2025, Imam Rachmadi, di kesempatan yang sama.
Selain aspek layanan, dua pilar lainnya turut memperkuat nilai kekeluargaan dan kepedulian sosial. Love for the Family diisi dengan fun games, kids outdoor playground, car showcase, hingga Ngemper Estetik. Sementara Love for the Earth diwujudkan melalui kolaborasi dengan NGO lingkungan #SeaSoldier dan deklarasi Suzuki Club Cinta Lingkungan.
Jakarta: Sebagai bentuk komitmen menjaga kepercayaan dan memberikan peace of mind kepada pelanggan, PT
Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Jambore Suzuki Club 2025 yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada Sabtu (18-10-2025). Dukungan ini mencerminkan filosofi layanan untuk menjadi merek yang dipercaya melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
Gelaran Jambore Suzuki Club 2025 menjadi edisi ketiga setelah sukses digelar pada 2019 dan 2022. Tahun ini, antusiasme peserta meningkat signifikan dengan partisipasi lebih dari 2.200 anggota komunitas. Beragam model kendaraan Suzuki turut memeriahkan acara, mulai dari keluaran terbaru hingga unit legendaris produksi tahun 1977.
“Senang rasanya Suzuki Indonesia bisa kembali memberikan support bagi para konsumen yang tergabung dalam komunitas Suzuki untuk menyelenggarakan Jambore Suzuki Club 2025,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Ismi Saputra, di lokasi.
Menurut Dony meningkatnya jumlah peserta tahun ini menjadi bukti nyata kecintaan dan loyalitas pelanggan terhadap Suzuki.
Baca Juga:
Tak Main-Main Soal Teknologi, Totalitas Chery Terlihat di Wuhu!
“Antusiasme ini sangat menyentuh hati kami, karena menunjukkan bahwa pelanggan bukan hanya membeli kendaraan, tapi juga menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki,” tambahnya.
Mengusung semangat “Lovely Day”, Jambore Suzuki Club 2025 menghadirkan tiga pilar utama kegiatan, yakni Love for the Family, Love for the Earth, dan Drive with Love. Fokus dukungan di tahun ini terletak pada pilar Drive with Love, yang merepresentasikan dedikasi perusahaan terhadap layanan purna jual dan pengalaman pelanggan.
Beberapa bentuk komitmen Suzuki dalam kegiatan ini antara lain:
- Layanan Purna Jual dan Pemeriksaan Kendaraan: Peserta dapat memanfaatkan fasilitas servis gratis dan uji emisi yang didukung oleh jaringan dealer resmi Suzuki.
- Edukasi Berkendara Aman: Melalui Safety driving experience track dan test drive, peserta diajak merasakan langsung pentingnya keselamatan dan kenyamanan berkendara.
- Apresiasi dan Interaksi Pelanggan: Suzuki menyiapkan goodie bag, sesi photo action, serta area refreshment untuk mempererat kebersamaan antar komunitas.
Baca Juga:
Sekali Isi Bensin dan Cas Baterai, Chery Super Hybrid (CSH) Tempuh 1.403 km
Tahun ini juga menjadi momen istimewa dengan bergabungnya komunitas baru Suzuki XL7 Community Indonesia (SXLCI). Kehadiran SXLCI menandai semakin luasnya ekosistem konsumen, khususnya XL7 Hybrid. Dengan demikian, kini terdapat 16 komunitas resmi Suzuki, di antaranya SXCI, IAC, SECI, SSCI, BCI, IDGV, IGNITY, SJI, SCI, ERCI, KCI, ERMAN, AIC, SCCI, dan komunitas rescue Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).
“Kami merasa bangga karena Suzuki tidak hanya mendukung dari sisi acara, tapi juga memberi perhatian nyata terhadap kebutuhan kami sebagai pengguna melalui fasilitas–fasilitas yang ada. Salah satunya melalui komunitas, kami belajar banyak tentang perawatan kendaraan, keselamatan berkendara, hingga kepedulian sosial dan juga kepedulian terhadap lingkungan. Ini membuktikan bahwa Suzuki hadir bukan hanya sebagai produsen mobil, tetapi juga sebagai mitra perjalanan,” ungkap Sekretaris Panitia Jambore Suzuki Club 2025, Imam Rachmadi, di kesempatan yang sama.
Selain aspek layanan, dua pilar lainnya turut memperkuat nilai kekeluargaan dan kepedulian sosial. Love for the Family diisi dengan fun games, kids outdoor playground, car showcase, hingga Ngemper Estetik. Sementara Love for the Earth diwujudkan melalui kolaborasi dengan NGO lingkungan #SeaSoldier dan deklarasi Suzuki Club Cinta Lingkungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)