Hotman Paris sudah memamerkan Lexus LM miliknya melalui Instagram. Lexus
Hotman Paris sudah memamerkan Lexus LM miliknya melalui Instagram. Lexus

Mobil Baru

Mobil 'Sultan' Mulai Dijual, Hotman Paris Langsung Pamer Lexus LM

Otomotif mobil baru lexus
Ekawan Raharja • 18 Juni 2020 13:30
Jakarta: Toyota Alphard sudah sejak lama menjadi mobil sultan di indnesia untuk berpegian sehari-hari karena menawarkan kabin yang lega serta kenyamanan yang utama. Kini bagi para sultan yang ingin multi purpose vehicle (MPV) lebih mewah lagi, Lexus LM menjadi pilihan lagi.
 
Mobil ini tampaknya sudah dipasarkan kepada konsumen di Tanah Air secara diam-diam tanpa seremonial perkenalan. Buktinya pengacara kondang, Hotman Paris, sudah memamerkan mobil barunya tersebut melalui akun Instagram-nya.
 
Mobil Hotman Paris satu ini tampak baru karena bagian joknya masih terbungkus dengan plastik. Kemudian dia pun duduk di jok belakang bergaya captain seat bersama asisten pribadinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Antara jok baris depan dan belakang, tersedia partisi penyekat untuk meningkatkan privasi. Tidak ketinggalan di partisi tersebut terdapat sebuah layar berukuran besar.
 
Inilah Lexus pertama di Indonesia. Aspri yang sudah 18 tahun, minta saya pakai mobil yang sangat mewah, ini penyekat bukan buatan tapi langsung dari pabrik," ujar Hotman Paris melalui akun hotmanparisofficial.

Lexus Indonesia sudah Mendistribusikan LM di Indonesia

Melihat mobil baru Hotman Paris, Medcom.id langsung meminta konfirmasi kepada pihak perwakilan prinsipal di Indonesia. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, mengakui sudah memasarkan MPV mewah tersebut kepada konsumen di Indonesia.
 
"LM Sudah dipasarkan, ada 2 tipe yakni LM 350 4 Seater dan 7 seater," tulis pesan singkat Adrian kepada Medcom.id.
 
Dia juga mengakui baru pekan ini mengirimkan unit tersebut kepada konsumen di Tanah Air. Menurutnya, di Indonesia sudah ada 200 orang yang memesan dan membayar untuk mobil tersebut. "Ini termasuk model yang tersukses."
 
LM hadir dalam dua varian, yakni varian 7-seaters dengan harga Rp 2,395 miliar dan varian 4 seater seharga Rp 3,035 miliar (on the road DKI Jakarta). Kedua varian ini jelas jauh di atas harga yang ditawarkan oleh saudara tuanya Alphard.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif