Wuling Almaz Xtreme dibuat lebih kekar dengan gaya off-road. Indonesia Automotive Design
Wuling Almaz Xtreme dibuat lebih kekar dengan gaya off-road. Indonesia Automotive Design

Gaya Off-Road Wuling Almaz Versi Digimot

Otomotif modifikasi mobil wuling motors
Ekawan Raharja • 06 Februari 2019 10:41
Jakarta: Wuling memang belum mulai memasarkan Almaz kepada masyarakat Indonesia. Tetapi sudah gatal tampaknya untuk memodifikasi mobil SUV perdana milik pabrikan Tiongkok tersebut.
 
Salah seorang digital modifikator (digimot), Indonesia Automotive Design, memamerkan sebuah foto Almaz yang sudah dimodifikasi untuk keperluan off-road. Mobil ini dinamai Almaz Xtreme.
 
Perubahan paling mencolok tampak di bumper depan yang sedikit mengalami ubahan. Terlebih diberikan bull bar yang membuat bagian depan lebih kekar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ketinggalan, kaki-kaki Almaz ikut ditinggikan bergaya mobil off-road. Pelek diganti dengan model XTC dibungkus ban tapak dengan ukuran jumbo.
 
Kemudian ada juga snorkel di sisi samping dan roof rack lengkap dengan satu bar lampu LED. Melihat gayanya sekilas mobil ini tampak siap untuk diajak melintasi jalanan non aspal.
 
Almaz Xtreme ini bukanlah desain pertama dari Indonesia Automotive Design. Sebelumnya digimot asal Indonesia ini sudah menghadirkan desain modifikasi untuk Toyota Avanza Executive Lounge, Toyota Supra Shooting Brake, atau Honda HR-V Evolution.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi