Hella Klakson Vaganza diharapkan tarik minat konsumen. Hella
Hella Klakson Vaganza diharapkan tarik minat konsumen. Hella

Komponen Aftermarket

Geliat Produsen Klakson Menarik Minat Masyarakat

Ainto Harry Budiawan • 25 Januari 2017 13:48
medcom.id, Jakarta: Pemasaran apik dibutuhkan dalam persaingan dunia otomotif yang ketat. Inovasi tak hanya untuk produsen mobil dan motor. Hal serupa juga berlaku untuk komponen pendukung seperti klakson.
 
Hella dikenal sebagai salah satu produsen komponen otomotif sejak tahun 1899. Klakson menjadi salah satu produk yang mereka tawarkan.
 
Klakson Hella ditawarkan dalam berbagai model. Baik tipe piringan, keong, hingga klakson udara model terompet. Untuk kendaraan penumpang, klakson Hella model piringan dijual 2 model yakni tipe Compact Horn set berkekuatan 111 dB dan Super Tone Horn set berkekuatan 115 dB.

Agar produk tersebut dikenal luas, mereka menggelar program khusus bertajuk 'Hella Klakson Vaganza'. Sebuah program yang ditujukan untuk konsumen Indonesia.
 
"Ini merupakan program khusus bagi end user. Program ini akan berlangsung serentak pada 25 Januari hingga 30 April 2017. Nantinya, kami akan melakukan pengundian pada 16 Mei,” tulis pernyataan Vincent Lo, General Manager PT Sarana Berkat, distributor Hella di Indonesia, Rabu (25/1/2017).
 
"Program ini sebagai apresiasi konsumen sejak kehadiran mereka di Indonesia 30 tahun yang lalu," tutup Andy See, Head of Sales Hella Asia yang berbasis di Singapura.
 
 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(HIL)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan