Jakarta - Hadir di Indonesia pada Januari 2025, Denza, sub-brand premium dari BYD, terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di pasar otomotif nasional. Tanggapan positif konsumen Indonesia sejak awal tahun mencerminkan apresiasi terhadap semua keunggulan yang dimiliki.
Kombinasi inilah yang menempatkan merek premium yang satu ini sebagai pemimpin baru di segmen premium EV di Indonesia. Bahkan di ajang GAIKINDO Jakarta Autoweek (GJAW) 2025, mereka masih konsisten dengan konsep premium.
Mengangkat tema 'The House of Denza' Hall 10, ICE BSD pada 21-30 November 2025, mereka merancang ruang pamer untuk menghadirkan pengalaman premium secara lebih personal. Melalui desain yang imersif dan anggun, serta pendekatan human-centric.
Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan mengatakan bahwa prestasi yang mereka raih selama 10 bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar. Ini menunjukkan bahwa brand tersebut sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat.
Baca Juga:
GJAW 2025 Targetkan Momentum Penjualan Masif Jelang Akhir Tahun
"Komitmen kami meliputi setiap aspek, mulai dari sensasi berkendara yang didukung teknologi terdepan hingga layanan purna jual premium yang menyeluruh. Hal ini menegaskan filosofi Denza dalam menghadirkan premium electric mobility yang elegan, personal, dan berkelas yang sekaligus menegaskan posisi di segmen premium EV," ujar Luther T. Pandjaitan.
Selain itu, Luther juga menegaskan bahwa brand premium mereka ini bakal melanjutkan membangun jaringan yang lebih tepat sasaran. Terutama di kota-kota besar yang butuh mobilitas dan kendaraan premium ramah lingkungan.
Jakarta - Hadir di Indonesia pada Januari 2025,
Denza, sub-brand premium dari
BYD, terus menunjukkan pertumbuhan dan pengaruh signifikan di
pasar otomotif nasional. Tanggapan positif konsumen Indonesia sejak awal tahun mencerminkan apresiasi terhadap semua keunggulan yang dimiliki.
Kombinasi inilah yang menempatkan merek premium yang satu ini sebagai pemimpin baru di segmen premium EV di Indonesia. Bahkan di ajang
GAIKINDO Jakarta Autoweek (GJAW) 2025, mereka masih konsisten dengan konsep premium.
Mengangkat tema 'The House of Denza' Hall 10, ICE BSD pada 21-30 November 2025, mereka merancang ruang pamer untuk menghadirkan pengalaman premium secara lebih personal. Melalui desain yang imersif dan anggun, serta pendekatan human-centric.
Head of Public & Government Relations, PT BYD Motor Indonesia, Luther T. Pandjaitan mengatakan bahwa prestasi yang mereka raih selama 10 bulan di Indonesia menegaskan tingkat kepercayaan pasar yang luar biasa besar. Ini menunjukkan bahwa brand tersebut sebagai brand premium dengan pertumbuhan yang sangat pesat.
"Komitmen kami meliputi setiap aspek, mulai dari sensasi berkendara yang didukung teknologi terdepan hingga layanan purna jual premium yang menyeluruh. Hal ini menegaskan filosofi Denza dalam menghadirkan premium electric mobility yang elegan, personal, dan berkelas yang sekaligus menegaskan posisi di segmen premium EV," ujar Luther T. Pandjaitan.
Selain itu, Luther juga menegaskan bahwa brand premium mereka ini bakal melanjutkan membangun jaringan yang lebih tepat sasaran. Terutama di kota-kota besar yang butuh mobilitas dan kendaraan premium ramah lingkungan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)