Jakarta: PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan inovasi terbaru pada aplikasi WANDA. Kali ini, WANDA menyematkan fitur Auto Location yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses berbagai layanan terkait sepeda motor Honda.
Dengan kehadiran fitur Auto Location, pengguna tidak perlu lagi mengisi lokasi secara manual setiap kali ingin menggunakan fitur di dalam aplikasi. Cukup sekali menentukan lokasi di halaman utama, seluruh layanan seperti Katalog, Pusat Bantuan, Merchant, Event, dan lainnya dapat langsung diakses tanpa hambatan.
Fitur ini dirancang untuk memangkas waktu dan mempercepat proses pencarian solusi, terutama dalam kondisi darurat atau ketika konsumen mengalami kendala dengan sepeda motor Honda mereka.
“Dengan adanya fitur Auto Location menjadi salah satu bukti komitmen Wanda untuk menjadi partner terpercaya bagi konsumen khususnya di Jakarta-Tangerang dalam segala urusan terkait sepeda motor Honda,” ungkap Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Rina Rusli, melalui keterangan resminya.
Lebih dari itu, fitur Auto Location juga memberikan pengalaman yang lebih personal dan spesifik dalam penanganan masalah. Setelah fitur aktif, pengguna cukup mengakses menu ‘Bantuan’ di bagian kanan halaman utama aplikasi, lalu memilih jenis kendala seperti masalah teknis aplikasi, kendala motor, atau pertanyaan lainnya.
Rina menegaskan pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk terus memberikan layanan digital terbaik bagi para Konsumen. Penambahan fitur ini tak hanya mempercepat proses bantuan, tetapi juga memastikan solusi yang diberikan lebih tepat sasaran dan efisien.
Jakarta: PT
Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan inovasi terbaru pada aplikasi WANDA. Kali ini, WANDA menyematkan fitur Auto Location yang dirancang khusus untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses berbagai layanan terkait
sepeda motor Honda.
Dengan kehadiran fitur Auto Location, pengguna tidak perlu lagi mengisi lokasi secara manual setiap kali ingin menggunakan fitur di dalam aplikasi. Cukup sekali menentukan lokasi di halaman utama, seluruh layanan seperti Katalog, Pusat Bantuan, Merchant, Event, dan lainnya dapat langsung diakses tanpa hambatan.
Fitur ini dirancang untuk memangkas waktu dan mempercepat proses pencarian solusi, terutama dalam kondisi darurat atau ketika konsumen mengalami kendala dengan sepeda motor Honda mereka.
“Dengan adanya fitur Auto Location menjadi salah satu bukti komitmen Wanda untuk menjadi partner terpercaya bagi konsumen khususnya di Jakarta-Tangerang dalam segala urusan terkait sepeda motor Honda,” ungkap Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Rina Rusli, melalui keterangan resminya.
Lebih dari itu, fitur Auto Location juga memberikan pengalaman yang lebih personal dan spesifik dalam penanganan masalah. Setelah fitur aktif, pengguna cukup mengakses menu ‘Bantuan’ di bagian kanan halaman utama aplikasi, lalu memilih jenis kendala seperti masalah teknis aplikasi, kendala motor, atau pertanyaan lainnya.
Rina menegaskan pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk terus memberikan layanan digital terbaik bagi para Konsumen. Penambahan fitur ini tak hanya mempercepat proses bantuan, tetapi juga memastikan solusi yang diberikan lebih tepat sasaran dan efisien.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)