medcom.id, Jakarta: Persaingan penjualan mobil semakin sengit. Sejumlah brand roda empat terus menggelontorkan model-model baru yang diinginkan masyarakat.
Tak hanya model menarik, mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya ingin mobil berdaya angkut besar dan harga terjangkau, jadi mobil yang penjualannya paling banyak.
Disamping itu, tawaran paket-paket penjualan menarik juga mampu mendongkrak penjualan mobil. Ini yang jadi jurus andalan Honda sehingga ujungnya mampu meningkatkan market share. Beberapa lalu, pihak Daihatsu juga mengakui bahwa strategi dan trik penjualan Honda memang membuat posisi mereka jadi tergeser.
"Dengan menawarkan produk-produk baru, paket pembiayaan dan purna jual yang atraktif, kami justru dapat mencapai pertumbuhan penjualan dan meningkatkan pangsa pasarnya secara signifikan," papar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.
Menilik data penjualan, hingga Juni Honda telah melepas 109.662 unit mobil. Khusus Juni, brand Jepang ini menjual 19.472 unit. Pangsa pasarnya ikut melesat dari 15 persen (2015) menjadi 20,6 persen (2016).
Tiga produk yang jadi kontributor utama adalah BR-V dengan penjualan 29.347 unit, disusul Mobilio 23.705 unit, HR-V 1.5 20.027 unit.
medcom.id, Jakarta: Persaingan penjualan mobil semakin sengit. Sejumlah
brand roda empat terus menggelontorkan model-model baru yang diinginkan masyarakat.
Tak hanya model menarik, mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya ingin mobil berdaya angkut besar dan harga terjangkau, jadi mobil yang penjualannya paling banyak.
Disamping itu, tawaran paket-paket penjualan menarik juga mampu mendongkrak penjualan mobil. Ini yang jadi jurus andalan Honda sehingga ujungnya mampu meningkatkan
market share. Beberapa lalu, pihak Daihatsu juga mengakui bahwa strategi dan trik penjualan Honda memang membuat posisi mereka jadi tergeser.
"Dengan menawarkan produk-produk baru, paket pembiayaan dan purna jual yang atraktif, kami justru dapat mencapai pertumbuhan penjualan dan meningkatkan pangsa pasarnya secara signifikan," papar Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.
Menilik data penjualan, hingga Juni Honda telah melepas 109.662 unit mobil. Khusus Juni, brand Jepang ini menjual 19.472 unit. Pangsa pasarnya ikut melesat dari 15 persen (2015) menjadi 20,6 persen (2016).
Tiga produk yang jadi kontributor utama adalah BR-V dengan penjualan 29.347 unit, disusul Mobilio 23.705 unit, HR-V 1.5 20.027 unit.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)