medcom.id, Makassar: GIIAS Makassar 2016 benar-benar dimanfaatkan oleh para agen pemegang merek (APM) untuk melakukan beragam aktivitas promosi. Beberapa APM memperkenalkan lini produk terbaru untuk masyarakat timur Indonesia, khususnya di tanah daeng.
Sebut saja Toyota yang memperkenalkan Sienta yang sudah diperkenalkan untuk pertama kali pada April 2016 silam. Namun Toyota Kalla, sengaja meluncurkan ulang, untuk secara khusus diperkenalkan kepada masyarakat Makassar.
"Antusiasme cukup besar karena mereka baru tahu melalui berita. Namun mereka belum pernah melihat langsung produknya seperti apa," terang Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, pada Rabu (18/5/2016) di Four Points by Sheraton Hotel Makassar.
Bos Kalla Toyota tersebut jika berucap bahwa dia sudah menerima 30 surat pemesanan kendaraan (SPK) sebelum mobil tersebut diperkenalkan di Makassar. Para konsumen berani menaruh uang muka meski mereka belum pernah melihat langsung produk yang akan dibelinya.
Serupa dengan Toyota, Honda memboyong empat produk terkininya. Sebut saja All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS yang diperkenalkan untuk pertama kali pada April 2016 silam.
"Mobil-mobil ini baru di delivery ke Makassar setelah di Jakarta. Karena banyak yang penasaran, jadi diperkenalkan lagi untuk pasar Makassar," ujar General Manager Honda Cikarang, Andy Antonius, kesempatan terpisah.
Tentu saja para APM sadar bahwa GIIAS Makassar 2016 menjadi pasar penting untuk Kawasan Timur Indonesia. Letak Makassar yang strategi membuat kota yang terkenal dengan kuliner coto itu menjadi gerbang menuju Kawasan Timur Indonesia.
"Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, bukan hanya pintu gerbang ke timur, juga pintu gerbang timur ke barat. Indonesia akan semakin besar jika bagian timur juga bergerak," terang Wakil Gubenur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, saat pidato pembukaan GIIAS Makassar 2016.
medcom.id, Makassar: GIIAS Makassar 2016 benar-benar dimanfaatkan oleh para agen pemegang merek (APM) untuk melakukan beragam aktivitas promosi. Beberapa APM memperkenalkan lini produk terbaru untuk masyarakat timur Indonesia, khususnya di tanah daeng.
Sebut saja Toyota yang memperkenalkan Sienta yang sudah diperkenalkan untuk pertama kali pada April 2016 silam. Namun Toyota Kalla, sengaja meluncurkan ulang, untuk secara khusus diperkenalkan kepada masyarakat Makassar.
"Antusiasme cukup besar karena mereka baru tahu melalui berita. Namun mereka belum pernah melihat langsung produknya seperti apa," terang Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, pada Rabu (18/5/2016) di Four Points by Sheraton Hotel Makassar.
Bos Kalla Toyota tersebut jika berucap bahwa dia sudah menerima 30 surat pemesanan kendaraan (SPK) sebelum mobil tersebut diperkenalkan di Makassar. Para konsumen berani menaruh uang muka meski mereka belum pernah melihat langsung produk yang akan dibelinya.

Serupa dengan Toyota, Honda memboyong empat produk terkininya. Sebut saja All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan New Honda Brio RS yang diperkenalkan untuk pertama kali pada April 2016 silam.
"Mobil-mobil ini baru di
delivery ke Makassar setelah di Jakarta. Karena banyak yang penasaran, jadi diperkenalkan lagi untuk pasar Makassar," ujar General Manager Honda Cikarang, Andy Antonius, kesempatan terpisah.

Tentu saja para APM sadar bahwa GIIAS Makassar 2016 menjadi pasar penting untuk Kawasan Timur Indonesia. Letak Makassar yang strategi membuat kota yang terkenal dengan kuliner coto itu menjadi gerbang menuju Kawasan Timur Indonesia.
"Sulawesi Selatan, khususnya Makassar, bukan hanya pintu gerbang ke timur, juga pintu gerbang timur ke barat. Indonesia akan semakin besar jika bagian timur juga bergerak," terang Wakil Gubenur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, saat pidato pembukaan GIIAS Makassar 2016.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)