Kobe Bryant gemar koleksi mobil mewah. Motorbiscuit
Kobe Bryant gemar koleksi mobil mewah. Motorbiscuit

Mobil Koleksi

Koleksi Mobil Mewah Peninggalan Kobe Bryant

Otomotif mobil klasik mobil antik ferrari Kobe Bryant
M. Bagus Rachmanto • 27 Januari 2020 11:00
Los Angeles: Kabar duka datang dari dunia bola basket. Sang legenda NBA dan Los Angeles (LA) Lakers Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 pagi waktu setempat.
 
Sebagai salah satu legenda NBA dan sosok penting di Los Angeles Lakers, pria yang yang dijuluki "Black Mamba" ini dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Koleksi mobil mewah dan supercar yang dimiliki Bryant mulai dari Lamborghini, Ferrari hingga helikopter yang diduga membawanya pada kecelakaan maut tersebut.
 
Ferrari 458 Italia
Ferrari 458 Italia (F142) adalah sports car bermesin tengah (mid engine) V8 berkapasitas 4.500 cc bertenaga 562 daya kuda, dikombinasikan dengan transmisi Dual Clutch 7-speed. Menurut sumber, mobil ini dibeli Bryant pada 2012 dan jadi tunggangannya di Los Angeles.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lamborghini Murcielago
Lamborghini Murcielago merupakan supercar tahun produksi 2001-2010, penerus Lamborghini Diablo. Lamborghini Murcielago Bryant berkelir warna kuning mengusung mesin V12 6.500 cc yang mampu memuntahkan tenaga 580 daya kuda.
 
Chevrolet Impala 1963
Mobil ini jadi salah satu mobil klasik yang milik Kobe Bryant. Chevrolet Impala yang dikoleksi Bryant adalah generasi ketiga yang diubah total dibanding pendahulunya. Saat diproduksi Impala 1963 dinekali mesin V8 Small Block berkapasitas 4.600 cc dan 5.400 cc yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 3-speed atau manual 4-speed.
 
Bentley Azure Mulliner
Koleksi yang satu ini merupakan produk Eropa Bentley Azure Mulliner. Kendaraan super mewah asal Inggris itu memiliki atap terbuka. Dapur pacunya ditenagai mesin turbo V8 4.000 cc.
 
Jeep Wrangler
Jeep Wrangler custom edisi khusus Call of Duty dimiliknya saat Ia menjadi bintang iklan video games Call of Duty pada 2011. Ini sebagai salah satu kendaraan favoritnya yang istimewa.
 
Impala 1964
Impala 1964 jadi salah satu koleksi muscle car yang dimiliki Kobe Bryant. Mobil ini merupakan hadiah dari penyanyi rap, Snoop Dogg, untuk Kobe. Tepatnya hadiah pensiun setelah 20 tahun berkarir bersama Los Angeles Lakers.
 
Cadillac Escalade
SUV bertubuh bongsor asal Amerika Serikat (AS) ini jadi tunggangan aktivitas Kobe Bryant sehari-hari untuk carpooling dan mengantar jemput putri kesayangannya, Gianna, bermain basket.
 
Helikopter
Selain mengoleksi mobil mewah, Kobe Bryant diketahui memiliki sebuah helikopter pribadi Sikorsky S-76B tahun produksi 1991. Helikopter ini disebut ikut jatuh bersama dirinya saat kecelakaan di Calabasas, California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu.
 
*Diolah dari berbagai sumber.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif