BMW USA melalui di akun twitter resminya yang memperlihatkan model Mercedes-Benz E53 mengenakan penutup mobil berbentuk BMW M5. BMW
BMW USA melalui di akun twitter resminya yang memperlihatkan model Mercedes-Benz E53 mengenakan penutup mobil berbentuk BMW M5. BMW

BMW Goda Mercedes-Benz Saat Halloween

Otomotif mercedes-benz bmw halloween autogear
Ekawan Raharja • 03 November 2019 11:34
Jerman: Sejumlah merek otomotif berpartisipasi merayakan Halloween dengan berbagai aksi yang unik. Jika Audi memiliki cara menghadirkan Qnicorn, berbeda dengan BMW yang memiliki cara lain lagi untuk merayakan acara yang sering dirayakan setiap tahunnya.
 
BMW merayakan Halloween dengan membuat sarung mobil yang desainnya dibuat sedemikian rupa layaknya mobil BMW. Uniknya, sarung mobil tersebut bukan untuk mobil-mobil BMW, tetapi diperuntukan mobil Mercedes-Benz.
 
BMW USA melalui di akun twitter resminya yang memperlihatkan model Mercedes-Benz E53 mengenakan penutup mobil berbentuk BMW M5. "Now every car can dress up as its favorite superhero" sembari mengucapkan selamat Halloween pada Mercedes-Benz, dikutip dari Carscoops.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cara bercanda BMW dan Mercedes-Benz seperti ini memang bukan yang pertama kalinya dilakukan karena keduanya memang memiliki rivalitas yang cukup tinggi. Tak pelak di berbagai kesempatan, kedua kerap saling sindir layaknya di Halloween di tahun ini.
 
Menanggapi hal tersebut, Daimler AG (pemilik merek Mercedes-Benz) membalas gambar tersebut dengan sebuah komentar. Melalui akun twitter resminya, Daimler AG, berkomentar kostum yang sangat menyeramkan, khususnya bagian grille-nya.
 
Tidak ada yang aneh dengan desain kidney grill khas BMW yang ada di sarung mobil tersebut. Bisa jadi Daimler AG memang ingin menyindir bagian yang menjadi ciri khas desain mobil-mobil BMW sejak dahulu.
 
Kira-kira akan ada candaan seperti apa lagi untuk keduanya kelak?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif