Mitsubishi luncurkan progra kampanye khusus mencari petualang yang siap memaksimalkan performa Xpander cross. Medcom.id/Ahmad Garuda
Mitsubishi luncurkan progra kampanye khusus mencari petualang yang siap memaksimalkan performa Xpander cross. Medcom.id/Ahmad Garuda

Mitsubishi Cari Petualang Xpander cross

Otomotif mitsubishi mobil baru kegiatan otomotif
Ahmad Garuda • 07 Desember 2019 19:56
Jakarta: Anda gemar berpetualang? Mungkin ini saat yang tepat untuk mengikuti kampanye khusus yang diinisiasi oleh Mitsubishi Indonesia. Yaitu melalui kompetisi foto bercerita tentang impian petualangan yang ingin mereka lakukan beserta alasannya.
 
Dalam kampanye program khusus ini, mereka mengikutsertakan empat orang influencer sebagai duta untuk kampanye tersebut, sekaligus pelecut agar kalian yang gemar bertualang, mulai mengikuti kompetisi yang dibuka hari ini Sabtu (7/12/2019).
 
“Kami ingin memberikan dan mensosialisasikan kemampuan yang bisa dilakukan mobil terbaru ini dalam beraktifitas di segala kondisi dan medan. Makanya kami mengajak serta empat orang duta khusus untuk mencerminkan kemampuan mobil ini. Termasuk petuallangan di kota, petualangan di gunung, pantai bahkan di arena balap," klaim Presiden Direktur PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia melanjutkan bahwa kampanye tersebut mereka sebut dengan #AyoGasTerus bersama keempat influencers yang juga sudah dikenal luas itu. Mereka adalah Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan duta MItsubishi yaitu Rifat Sungkar.
 
Keikutsertaan para peserta dari publik pun cukup mudah. Yaitu Anda tinggal mengunggah foto yang diangkat dari momen sebenarnya dan menggambarkannya dalam sebuah keinginan atau mimpi untuk berpetualang lebih jauh dan lebih bebas.
 
Dari keempat figur tersebut, Arif Muhammad akan mewakili petualangan Xpander cross ini di perkotaan. Lalu Denny Sumargo akan menjelajah kawasan pegunungan, sementara Nicholas Saputra kebagian menjelajah di kawasan pantai. Sedangkan Rifat Sungkat, tentu tidak berbeda dari profesinya selama ini yaitu akan mengajak peserta terpilih untuk merasakan adrenalin di lintasan balap.
 
"Kami akan memberikan kesempatan kepada para pengguna (pemilik) Xpander cross sebanyak 40 persen dari jumlah peserta umum. Sisanya boleh peserta umum non pemilik mobil ini. Kami berharap bisa memberikan kesempatan yang luas bagi mereka yang sudah melakukan pembelian tipe low SUV tersebut. Lantaran tentu akan lebih bagus jika cerita yang mereka bagikan terdapat latar mobil yang akan mereka gunakan nanti," imbuh Direktur Penjualan dan Pemasaran, PT MMKSI, Michimasa Kono, di momentum yang sama.
 
Adapun syarat khusus yang harus dipatuhi jika Anda ingin masuk dalam daftar peserta adalah dengan mengunjungi situs khusus yang telah mereka siapkan yaitu XpandYourAdventure.com dan melakukan pendaftaran. Dari sana tentu Anda bisa mengikuti persyaratan lain agar terpilih jadi peserta.
 
Empat orang Adventure Buddy ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran tersebut. Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung mobil ini pada event MMAS di beberapa kota lainnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif