Intip Spesifikasi All New Suzuki Jimny
All New Suzuki Jimny kini menjadi generasi keempat. Suzuki
Jepang: Suzuki akhirnya merilis generasi baru Jimny. Butuh penantian hingga 20 tahun untuk melihat kehadiran All New Jimny yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Pabrikan asal Jepang ini juga merilis beberapa spesifikasi untuk SUV Compact legendaris ini. Mulai dari desain eksterior, interior, hingga teknologi yang diusung dibeberkan.

Melihat eksteriornya, All New Jimny dibuat mempertahankan desain boxy yang menjadi ciri khasnya. Namun kali ini mereka memberikan kesan klasik dengan penggunaan lampu-lampu dengan model, grill bermotif vertikal hitam, bumper berlatar honey comb, fender berwarna hitam, atap berwarna hitam, hingga ban cadangan yang tergantung di pintu belakang.

Berbeda dengan tampilan eksterior, kesan interior malah memberikan nuansa modern yang cukup kuat. Mulai dari desain lingkar kemudi yang dilengkapi dengan steering wheel control dan pengaturan cruise control, hingga layar informasi berukuran 17 inci dengan model layar sentuh.

Kemudian kabinnya di desain dengan konfigurasi dua penumpang di depan dan dua di belakang. Sedangkan urusan pembungkusnya menggunakan bahan fabrik.

All New Jimny kini dibekali dengan teknologi cruise control, smart play Suzuki di sistem entertainment, hingga desain knop AC yang mengadopsi Suzuki Swift.


Performanya di medan-medan berat kini ditunjang dengan sasis ladder frame dan suspensi 3-Link Rigid Axle. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan berkendara meskipun melaju di area bergelombang.

Diperkirakan jantung pacu All New Jimny disematkan mesin 660 cc atau 1.500 cc untuk varian tertingginya. Kemungkinan juga akan hadir mesin 1.200 cc K12C atau K12B.

Kemudian transmisinya dibekali dua pilihan mode 5-percepatan manual serta 4-percepatan otomatis. Kesemuanya akan memasok tenaga untuk sistem 4WD penggerak.

Generasi keempat ini akan ditawarkan dengan dua varian yakni standar dan Sierra. Kemudian untuk pilihan warnanya akan mengadirkan skema single-tone dan juga dual-tone.

Tertarik untuk meminang All New Jimny? Jangan lengah!



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id