LS 500h, Gebrakan Lexus di Januari 2018
Lexus siap hadirkan LS 500h di 2018. Medcom/Ekawan Raharja
Jakarta: Lexus Indonesia terus melengkapi lini produk mereka di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini bahkan sudah mempersiapkan gebrakan di awal 2018 dengan menghadirkan LS 500h.

"LS kan tahun depan Januari mulai datang yang baru, LS 500h Januari nanti," tegas General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Selasa (5/12/2017) di The Hermitage Jakarta.

Diklaim kehadiran LS 500h sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen Lexus. Mengingat generasi LS yang ada saat ini sudah bertahan sejak 12 tahun silam.

Di satu sisi, Lexus Indonesia juga bakal fokus terhadap segmen sedan di 2018. Terlebih akan hadirnya flaghship Lexus, LS 500h. Kemudian meski segmennya kecil, kalah dari SUV, namun kebutuhan akan mobil sedan tetap ada.

Berhubung LS 500h adalah produk tertinggi dari Lexus, sudah pasti sejumlah teknologi termutakhir Lexus ada di mobil ini. Mulai dari Multi Stage Hybrid System yang dikawinkan dengan Lexus Hybrid Drive.


Kemudian sasisnya kini menggunakan bangun rancang Lexus Global Architecture-Luxury yang lebih ringan dibandingkan generasi sebelumnya. Meski lebih ringan tetapi untuk urusan stabilitas dan handling di kecepatan tinggi tetap berada dalam performa terbaik.

Jantung pacunya dibekali mesin 3.500 cc V6 Dual VVT-i digabungan dengan motor ganda. Tenaga sebesar 354 daya kuda sudah pasti akan membuat mobil ini melesat dengan responsif dan siap menghentak.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360