Ilustrasi:MI/Rommy Pujianto)
Ilustrasi:MI/Rommy Pujianto)

11 Tim Hoki Internasional Akan Bertarung di Senayan

Triyanisya • 22 Mei 2014 14:35
medcom.id, Jakarta: International Sports Club Indonesia (ISCI), Hockey Section, mengumumkan bahwa Festival  Hoki  2014 kembali digelar. Festival hoki ke 15 ini akan berlangsung pada akhir Sabtu-Minggu, 24-25 Mei 2014 di Lapangan Hoki, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.
 
Festival kali ini akan diikuti 11 tim klub Internasional dari Hong Kong, Malaysia dan Singapura, dan bersama dengan ISCI Hockey, ISCI Baggers, Kombinasi Dutch Hockey Jakarta, DKI Jakarta, Balikpapan, Trisakti HC, dan Al-Zaytun. Seluruh tim klub internasional itu akan bermain dalam format permainan dengan hanya 8 pemain setiap tim dengan waktu pertandingan selama 15 menit.
 
Festival ini bertujuan meningkatkan profil hoki di Indonesia, dan mendorong orang-orang untuk datang dan ikut bermain. Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan berlangsung juga Youth Hockey Challenge, yang akan menampilkan 12 tim putra dan 10 tim putri di bawah usia 22 tahun dari SMA dan perguruan tinggi di sekitar Jakarta, Surabaya, Kendal, Balikpapan, Kutai Barat, Cilegon, Tangerang, Bandung dan Pesantren Al-Zaytun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mereka akan bersaing dalam turnamen hockey 11-a-side pada Kamis dan Jumat 22-23 Mei 2014 dan final akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB. ISCI aktif pada satu tahun belakang ini, baik tim Putra maupun tim Putri. ISCI berpartisipasi secara reguler di Liga Hoki Jakarta dan melakukan tur ke Singapura Hong Kong, Bangkok, Semarang dan Kuala Lumpur.
 
(FIT)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif