Maria Sharapova bersalama dengan Eugenie Bouchard di Australian Open 2015. (AFP PHOTO / PAUL CROCK)
Maria Sharapova bersalama dengan Eugenie Bouchard di Australian Open 2015. (AFP PHOTO / PAUL CROCK)

'Perang Dingin' Sharapova dengan Bouchard Berlanjut di Lapangan

Olahraga maria sharapova
Kautsar Halim • 08 Mei 2017 09:03
medcom.id, Madrid: Maria Sharapova berhasil menaklukkan Mirjana Lucic-Baroni pada babak pertama Madrid Open, Senin 8 Mei dini hari WIB. Tren positif itu membuat Sharapova bentrok dengan Eugenie Bouchard pada babak kedua.
 
Pertarungan Sharapova kontra Bouchard bakal berlangsung sengit karena keduanya tengah dikabarkan terlibat 'perang dingin'. Perselisihan itu terjadi karena Bouchard menganggap Sharapova melakukan kecurangan untuk kembali ke kancah tenis dunia.

Klik: Warriors Catat Hattrick Kemenangan atas Jazz


Sharapova mendapat sanksi larangan bermain selama dua tahun akibat kasus doping yang menimpanya pada awal tahun lalu. Namun karena pengajuan banding yang terus dilakukan, sanksi sharapova bisa dikurangi menjadi 15 bulan.
 
Madrid Open merupakan turnamen kedua yang dilakoni Sharapova setelah terbebas dari sanksi sejak April lalu. Sebelumnya, ia sempat mengikuti Porsche Tennis Grand Prix di Stuttgart namun hanya mencapai fase semifinal.

Klik: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Jerez


Sejatinya, Bouchard juga merupakan salah satu fan berat Sharapova. Namun lantaran adanya keringanan sanksi tersebut, Bouchard malah ikut sewot dan menganggap Sharapova telah melakukan kecurangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski begitu, jawaban atas perseteruan itu bisa saja ditemukan lewat Madrid Open. Pasalnya, mereka akan berperang secara nyata pada babak kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa 9 Mei dini hari WIB.
 
Sharapova berhak ke babak kedua setelah menekuk Lucic Baroni 4-6, 6-4, dan 6-0. Sementara itu, Bouchard juga tampil prima saat menaklukkan Alize Cornet pada babak pertama dengan skor 6-4, 4-6, 6-1.
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif