Agus Prayogo (Foto: Antara/Aditya ES Wicaksono)
Agus Prayogo (Foto: Antara/Aditya ES Wicaksono)

Pandemi Korona, Agus Prayogo Menjalani Latihan Mandiri

Olahraga olahraga Agus Prayogo
Patrick Pinaria • 13 Juli 2020 18:12
Jakarta: Pandemi korona tak membuat pelari Indonesia Agus Prayogo berleha-leha. Ia mengaku tetap menggunakan waktu kosong dengan melakoni latihan mandiri.
 
Agenda olahraga di Indonesia sedang dihentikan lantaran pandemi korona pada Maret. Gara-gara itu, nasib para atlet tak menentu. Salah satunya adalah atlet-atlet dari pelatnas atletik.
 
Beberapa di antara mereka pun akhirnya harus dipulangkan lantaran tak ada event di Indonesia. Bahkan, mereka juga tak bisa mengikuti kejuaraan internasional karena pandemi korona tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, situasi tersebut tak membuat pelari Indonesia Agus Prayogo patah semangat. Ia pun tetap menjalani latihan mandiri selama tak ada kejuaraan di tengah pandemi korona.
 
"Saya tetap latihan meskipun tidak ada event akibat pandemi. Kebetulan saya punya trek sendiri di rumah. Jadi, saya tetap aktif latihan setiap hari," ujar Agus dalam konferensi pers yang digelar lewat Zoom pada Senin (13/7/2020).
 
Nantinya, Agus juga akan mengikuti ajang lari virtual bertajuk Pocari Sweat Run Virtual 2020. Ajang tersebut akan digelar pada 16 Agustus.
 

Video:Wimbledon Dibatalkan, Hadiah Tetap Dibagikan
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif