Rami Hamada menangkap bola dalam laga Palestina vs Taiwan. (Photo by Arief Bagus / AFP)
Rami Hamada menangkap bola dalam laga Palestina vs Taiwan. (Photo by Arief Bagus / AFP)

Jelang Hadapi Timnas U-23, Kiper Utama Palestina Kena Diare

Olahraga asian games 2018 LombaGapuraAG
Kautsar Halim • 14 Agustus 2018 17:18
Bekasi: Penjaga gawang utama timnas Palestina, Rami Hamada, dikabarkan kurang fit menjelang laga kontra timnas U-23. Ia disebutkan tengah mengalami diare.
 
Timnas U-23 akan bentrok kontra Palestina untuk memainkan laga lanjutan Grup A Asian Games 2018. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu 15 Agustus pukul 19.00 WIB.
 
"Rami tengah mengalami diare karena pengaruh makanan dari luar hotel. Tapi, saya tidak bisa sebut nama restorannya," kata Liaison Officer (LO) timnas Palestina, Hafiz, di Bekasi, Selasa (14/8/2018).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik:Beto Sebut Kekuatan Lini Tengah Palestina Sangat Bagus
 
Hafiz mendapatkan informasi itu setelah berbicara langsung dengan salah satu ofisial timnas Palestina seusai menjalani latihan di Stadion Muda Jaya, Bekasi, Senin 13 Agustus. Kendati demikian, katanya, bukan berarti kiper tersebut bakal absen saat pertandingan kontra Indonesia.
 
Hafiz juga menjelaskan, timnas Palestina yang diasuh oleh Ayman Sandouqa itu tetap terlihat 100 persen siap menghadapi skuat Garuda Muda. Namun, ia tidak bisa membeberkan strategi apa yang bakal digunakan Palestina saat pertandingan berlangsung.
 
"Saya belum tahu persis, apakah strategi bermain saat menghadapi Laos danTaiwan tetap dipakai pelatih atau tidak saat berhadapan dengan Indonesia," ujar Hafiz.
 
Klik:Spanduk Asian Games di Tangerang Salah Tulis
 
Bagi Indonesia, laga kontra Palestina merupakan pertandingan kedua pada fase Grup A. Sebelumnya, mereka sempat menaklukkan Taiwan dengan skor 4-0 pada akhir pekan lalu.
 
Sementara itu, laga kontra Indonesia merupakan pertandingan ketiga Palestina. Sebelumnya, mereka sempat ditahan imbang Taiwan 0-0 dan hanya menang 2-1 dengan Laos.
 
"Kalau lihat angkanya, cukup bahaya juga untuk kita. Palestina pada saat itu ditahan seri 0-0 oleh Taiwan," tutup Hafiz. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif