Tyson Fury merayakan kemenangan atas Dilian Whyte. (Adrian DENNIS / AFP)
Tyson Fury merayakan kemenangan atas Dilian Whyte. (Adrian DENNIS / AFP)

Pukul Jatuh Dilian Whyte, Tyson Fury Pertahankan Gelar Kelas Berat WBC

Olahraga Tinju Tinju Dunia Olahraga
Kautsar Halim • 24 April 2022 21:34
Jakarta: Tyson Fury meraih kemenangan technical knockout (TKO) atas Dillian Whyte demi mempertahankan gelar juara dunia kelas berat WBC di Stadion Wembley yang tiketnya terjual habis pada Minggu 24 April dini hari WIB.
 
Seperti dilansir Reuters, kemenangan tersebut diraih Fury setelah mendaratkan uppercut kanan dan menjatuhkan penantangnya pada ronde keenam.
 
Sebelumnya, Fury yang unggul tinggi badan dan jangkauan pukulan memang sudah mengendalikan pertarungan melalui pukulan-pukulan jab-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Laga mulai terlihat sengit ketika kedua petinju berbalas pukulan saat jeda dan terdapat luka menganga di mata kanan Whyte akibat beradu kepala. Setelah itu, Fury melancarkan kombinasi pukulan hook yang membuat Whyte berusaha menutup jarak.
 
Fury yang sempat mengatakan pertarungan ini sebagai laga terakhirnya menyudahi pertandingan setelah menjatuhkan Whyte dengan pukulan uppercut kanan yang keras.
 
Whyte sejatinya sempat bangkit kembali, tapi wasit Mark Lyson melambaikan kedua tangan sebagai tanda bahwa laga tak bisa diteruskan. (ANT/Reuters)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif