Kondisi Melvin George Townsend usai dipukul Mike Tyson. Youtube TMZSports
Kondisi Melvin George Townsend usai dipukul Mike Tyson. Youtube TMZSports

Pria yang Dipukul Mike Tyson di Pesawat Ternyata Mantan Napi, Ini Profilnya

Olahraga Penganiayaan Kekerasan Fisik mike tyson Video Viral
Adri Prima • 23 April 2022 14:07
Jakarta: Pria yang dipukul oleh Mike Tyson di atas pesawat telah diidentifikasi. Pria tersebut bernama Melvin George Townsend III asal Florida yang ternyata seseorang dengan catatan kriminal panjang.
 
Melansir Dailymail, Townsend tersebut telah menjalani hukuman penjara 15 bulan untuk berbagai kejahatan, termasuk kepemilikan Oxycodone, perampokan, pencurian, penipuan, dan perdagangan barang curian.
 
Townsend, 36, terakhir dibebaskan dari penjara Florida pada Juli 2020 setelah menjalani 15 bulan dari hukuman 25 bulan atas penggunaan ID pribadi palsu. Dia sebelumnya pernah melakukan penyelundupan barang curian pada 2009 dan 2010.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya viral video Mike Tyson memukuli seorang penumpang di dalam pesawat viral. Mike Tyson melayangkan beberapa pukulan kepada penumpang yang duduk di belakangnya.
 
Meski demikian, apa yang dilakukan Tyson merupakan reaksi terhadap Townsend yang sudah kelewatan. Ia seperti mengejek dan melecehkan Tyson sambil direkam oleh rekannya. Bahkan Townsend juga sempat melemparkan botol air kepada petinju berjuluk 'leher beton' tersebut.  
 
"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata perwakilan Tyson dikutip dari DailyMail.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif