Khabib Nurmagomedov tidak tertarik tanding ulang lawan Connor McGregor (Foto: KUDRYAVTSEV / AFP)
Khabib Nurmagomedov tidak tertarik tanding ulang lawan Connor McGregor (Foto: KUDRYAVTSEV / AFP)

Khabib Sebut McGregor Tak Pantas Dapat Kesempatan Rematch

Olahraga ufc Khabib Nurmagomedov Connor McGregor
Muhammad Al Hasan • 19 Januari 2019 05:15
Khabib Nurmagomedov enggan melakoni tanding ulang melawan Connor McGregor. Ia meyakini, McGregor tidak pantas mendapat kesempatan rematch karena hasilnya akan sama seperti pertarungan pertama.
 
Sydney:
Khabib Nurmagomedov tampaknya tidak tertarik menjawab tantangan Connor McGregor untuk melakukan rematch atau tanding ulang. Ketimbang melawan McGregor lagi, ia lebih tertarik berduel dengan petarung lain.
 
Khabib bukannya takut kalah, ia merasa bahwa tanding ulang akan berakhir dengan hasil yang sama. Petarung terbaik Rusia ini merasa, McGregor hanya jago mengumbar kata-kata, bukan bertarung di dalam octagon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada pertemuan pertama keduanya, Oktober 2018 lalu, Khabib memang tampil dominan atas McGregor dan berhasil memaksa pertarung Irlandia itu menyerah dengan sebuah cekikan leher pada ronde empat (dari lima ronde yang direncanakan). Sayangnya, pertarungan itu berakhir dengan kericuhan.

Baca:Anthony Ginting Dipaksa Menyerah oleh Chen Long


"Pertandingan ulang untuk apa? Sebelum pertarungan terakhir, dia juga mengatakan itu. Tapi, ketika kita masuk ke dalam arena, dia tidak bisa melakukan apa-apa," kata Khabib saat ditanya terkait kemungkinan rematch melawan McGregor.
 
Daripada melakoni tanding ulang melawan McGregor, Khabib lebih membuka diri untuk melakoni pertandingan melawan petarung lain. Sesuai konsensus UFC, Khabib seharusnya melakoni pertarungan melawan mantan juara kelas ringan, Tony Ferguson yang punya rekor cukup gemilang, yakni 11 kemenangan beruntun.

Baca juga:Bintang Liga Primer Jadi Saksi Kemenangan Dramatis Wizards atas Knicks


"Siapa saja," jawab Khabib saat ditanya siapa lawan yang ingin dihadapinya selanjutnya.
 
Namun, sebelum bisa menentukan siapa lawan berikutnya dan kapan pertarungan itu dilaksanakan, Khabib harus menunggu keputusan pengadilan terkait kericuhan yang melibatkannya usai pertarungan melawan McGregor.
 
Dari keterangan sang ayah, Abdulmanap, Khabib berpotensi didenda 396.000 poundsterling (Rp7.2 miliar) dan dikenai larangan bertanding di negara bagian Nevada selama sembilan bulan. (Express)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Preview Arsenal vs Chelsea: Persaingan Zona Liga Champions

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif