Anthony Sinisuka Ginting (ANT/Dok. PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (ANT/Dok. PBSI)

Anthony Ginting Dipaksa Menyerah oleh Chen Long

Olahraga bulu tangkis
Rendy Renuki H • 18 Januari 2019 23:33
Jakarta: Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Chen Long pada pertandingan perempat final Malaysia Masters 2019. Ginting dipaksa menyerah dua game langsung 11-21 dan 20-22, Jumat 18 Januari.
 
Laga ini menjadi pertemuan kedelapan antara Ginting dan Chen Long. Tak seperti pada dua pertemuan terakhir, Ginting kali ini tampak kesulitan mengatasi tekanan wakil Tiongkok tersebut.
 
Pada game pertama saja Ginting sudah tertinggal jauh 4-11 di saat interval. Ia terus mengalami kesulitan dan membuat perolehan poin Chen Long tak terbendung yang menang 11-21.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Permainan Ginting membaik di game kedua meski sempat tertinggal 8-11 di interval. Ginting sempat mampu mengejar poin Chen Long menjadi 16-15 di game kedua.
 
Sayang, konsistensi permainannya kembali hilang dan membuat Chen Long mendapatkan empat poin beruntun. Ginting pun akhirnya menyerah 20-22 dari Chen Long.
 
Kekalahan ini membuat Chen Long mampu mengejar agregat pertemuan dari Ginting. Chen Long mampu mengejar rekor pertemuan menjadi 3-5 dari Ginting.
 
Di semifinal, Chen Long akan menghadapi unggulan kelima asal Denmark, Victor Axelsen. Ia melaju ke semifinal usai mengalahkan wakil tuan rumah Lee Zii Jia dengan skor 21-12 dan 22-20. (Tournamensoftware)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif