Andy Ruiiz saat melancarkan pukullan yang membuat Anthony Joshua tersungkur-AFP
Andy Ruiiz saat melancarkan pukullan yang membuat Anthony Joshua tersungkur-AFP

Andy Ruiz Siap Duel Ulang Lawan Anthony Joshua

Olahraga olahraga tinju
Muhammad Al Hasan • 03 Juni 2019 17:16
Andy Ruiz berhasil mengalahkan juara dunia Anthony Joshua sekaligus mencatatkan sejarah sebagai orang Meksiko-Amerika pertama yang menyandang gelar-gelar tersebut.
 
New York:
Juara dunia baru tinju kelas berat IBF, WBA dan WBO Andy Ruiz, mengaku siap mempertahankan gelarnya. Sebagai juara dunia, ia bakal bertarung lebih keras.
 
"Saya tidak akan membiarkan sabuk ini pergi. Aku mencoba membuat warisan dan nama besar untuk diriku sendiri," kata Andy Ruiz dikutip BBC, Senin 3 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andy Ruiz berhasil mengalahkan pemegang gelar sebelumnya, Anthony Joshua dengan KO pada ronde ketujuh di Madison Square Garden, Minggu 2 Juni 2019. Ia berhasil mencatatkan sejarah sebagai orang Meksiko-Amerika pertama yang menyandang gelar-gelar tersebut.
 
Terkait tawaran duel ulang oleh Anthony, Ruiz merespons dengan kesiapan. Sebagai juara dunia baru, ia mengaku siap menerima tawaran bertarung dengan siapa pun dan kapan pun serta bakalan lebih berkomitmen di atas ring.
 
Baca juga: Anthony Joshua Bersumpah Rebut Sabuknya Kembali
 
"Aku masih mencubit diriku sendiri. Saya ingin membuktikan bahwa semua orang salah, semua yang ragu, saya melihat komentar. Ini tidak akan menjadi satu-satunya kemenangan," ungkap petinju berperawakan subur itu.
 
"Sekarang saya ingin berada dalam kondisi yang sangat baik dan terlihat seperti Anthony -Meksiko," lanjut dia.
 
"Ikuti mimpi-mimpimu, jika seseorang membuatmu tidak mendengarkan, tetaplah bekerja seperti aku dulu. Kami hanya membuat sejarah," pungkas dia.
 
Video: Tekuk Tottenham, Liverpool Angkat Trofi Liga Champions 2018/2019

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif