Pascal Siakam. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Pascal Siakam. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Pascal Siakam Tambah Masa Bakti Bersama Raptors

Olahraga basket basket nba nba playoff
Kautsar Halim • 22 Oktober 2019 10:21
Toronto: Juara bertahan NBA Toronto Raptors memperpanjang kontrak kerja Pascal Siakam. Informasi itu disampaikan langsung oleh Bobby Wesbter selaku General Manager Raptors, Senin 21 Oktober waktu setempat.
 
"Pascal tak pernah berhenti untuk meraih semua capaiannya selama ini. Ia adalah bukti dari kerja keras yang membuahkan hasil dan kami sangat gembira untuk melanjutkan kariernya di Toronto," ujar Wesbter di laman resmi Raptors.
 
Belum ada informasi resmi soal durasi perpanjangan kontrak Siakam. Tapi kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski melaporkan, forward asal Kamerun itu diikat selama empat tahun dengan nilai maksimal USD130 juta (sekira Rp1,8 triliun).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Siakam sudah menghabiskan tiga musim bersama Raptors. Dalam kurun waktu itu, dia memiliki catatan rata-rata 10,1 poin, 5,1 rebound dan 23,5 menit bermain dalam 216 penampilannya di musim reguler.
 
Pada musim 2018--2019, Siakam dinobatkan sebagai Pemain Paling Berkembang berkat rataan terbaik sepanjang karier, yakni 16,9 poin, 6,9 rebound, 3,1 assist serta 79 tripoin.
 
Salah satu performa terbaik Siakam bisa terlihat saat Spurs berhadapan dengan Washington Wizard pada 13 Februari lalu. Saat itu, Siakam sukses membukukan 44 poin. (ANT)
 


 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif