Serena Williams. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Serena Williams. (Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

Serena Williams Kena Denda USD10 Ribu di Wimbledon

Olahraga tenis tenis wimbledon
Kautsar Halim • 09 Juli 2019 20:18
London: Mantan petenis putri terbaik dunia, Serena Williams, tidak mulus begitu saja mengarungi Wimbledon 2019. Terkini, dia dikabarkan kena denda oleh panitia penyelenggara.
 
"Pihak All England Club mengonfirmasi bahwa Williams dijatuhi denda karena telah berperilaku kurang sportif," tulis sebuah keterangan dari The Times.
 
Denda itu disebutkan mencapai USD10 ribu atau setara dengan Rp141, 3 juta. Sanksi terpaksa diberikan karena Serena melempar raket yang secara tidak langsung merusak lapangan saat latihan.

Klik:Serena Menang Mudah, Halep Akhiri Perjuangan Petenis 15 Tahun


Latihan tersebut dilakukan Serena menjelang Wimbledon dimulai atau sekitar dua pekan yang lalu. Namun denda baru diberikan setelah dia memastikan diri ke perempat final pada Senin 8 Juli waktu setempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Wimbledon hanya salah dari enam turnamen musim ini yang diikuti Serena. Denda di Wimbledon masih belum seberapa dengan uang USD400 ribu atau sekitar Rp5,6 miliar yang sudah dia dapat dari turnamen-turnamen itu.
 
Kemungkinan besar, penghasilan Serena juga tetap bakal bertambah dari Wimbledon. Sebab, dia juga berhasil melaju ke babak kedua nomor ganda campuran bersama Andy Murray. (businessinsider)
 

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif