Timnas sepak bola diharapkan sumbang medali emas (Istimewa)
Timnas sepak bola diharapkan sumbang medali emas (Istimewa)

CdM Indonesia: Semoga Ada Tambahan Sembilan Emas Lagi

Olahraga olah raga SEA Games 2019 Filipina
Alfa Mandalika • 09 Desember 2019 22:38
Tim sepak bola putra Indonesia akan bertanding di final menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, dan diharapkan sumbang emas.
 
Manila: Kontingen Indonesia kini berada di peringkat keempat klasemen perolehan medali. Total, Indonesia sudah mengemas 70 medali emas, 77 perak, dan 97 perunggu.
 
Tambahan medali emas Indonesia ini datang dari atletik nomor jalan cepat 20 kilometer, Hendro. Lalu, dua emas tambahan disumbangkan cabor bulu tangkis. Termasuk lewat ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menyumbangkan emas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan emas terakhir dipersembahkan Emilia Nova dari lari gawang 100 meter putri.
 
Menanggapi pencapaian tersebut, Ketua CdM Indonesia Harry Warganegara, berharap Indonesia masih bisa menambah sembilan medali emas lagi sampai hari terakhir SEA Games.
 
Sebab, ada beberapa cabor yang akan memainkan babak final seperti sepak bola putra dan voli putra.
 
"Kita bisa, mudah-mudahan sembilan emas lagi sampai hari terakhir. Seharusnya bisa mencapai 76," ujar Harry Warganegara yang ditemui di Multinlupa Sports Complex, Senin 9 Desember 2019.
 
Tim sepak bola putra Indonesia akan bertanding di final menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Selasa besok. Sedangkan tim voli indoor putra Indonesia akan menghadapi tuan rumah Filipina di Philsports Arena, juga Selasa 10 Desember 2019.
 
Video: Bulu Tangkis Indonesia Tambah 2 Emas

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif