Alberto 'Beto' Goncalves merayakan gol bersama Stefano Lilipaly saat melawan Chinese Taipei. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Alberto 'Beto' Goncalves merayakan gol bersama Stefano Lilipaly saat melawan Chinese Taipei. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Beto Minta Timnas Lupakan Euforia Kemenangan Lawan Taiwan

Olahraga asian games 2018 LombaGapuraAG
Rendy Renuki H • 14 Agustus 2018 16:27
Jakarta: Striker Timnas Indonesia U-23 Alberto 'Beto' Goncalves ingin skuat Garuda Muda segera melupakan euforia kemenangan lawan Taiwan pada laga perdana Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2018, Minggu 10 Agustus.
 
Apalagi yang akan dihadapi pada laga kedua, Rabu 15 Agustus besok, adalah Timnas Palestina. Jika mengacu peringkat FIFA, Palestina jauh berada di atas Indonesia dengan menempati posisi 99, sedangkan Indonesia 164.
 
Beto mengatakan jika pelatih Luis Milla Aspas memperingatkan ia dan rekan setimnya untuk bisa menjaga fokus. Terlebih perjalanan Timnas U-23 masih cukup panjang di Asian Games 2018.

Baca: Lilipaly: Palestina Tim Terbaik, tapi Indonesia Bisa Kalahkan Mereka!


"Ya itulah, ia meminta kami tetap fokus tetap jangan lengah, karena kemarin euforianya kita memang senang," ujar striker yang memperkuat Sriwijaya FC di Liga 1 tersebut usai latihan di Lapangan ABC, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita harus lupakan kemarin dan fokus untuk laga besok. Karena besok memang sangat berarti buat kita," tutupnya.
 
Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup A usai dengan torehan tiga poin hasil kemenangan 4-0 kontra Taiwan. Sedangkan Palestina berada di posisi puncak dengan koleksi empat poin usai meraih hasil imbang 0-0 lawan Taiwan dan menang 2-1 dari Laos.
 

Video: Menengok Persiapan Akhir Srikandi Silat Indonesia Menuju Asian Games 2018
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif