Lilipaly: Palestina Tim Terbaik, tapi Indonesia Bisa Kalahkan Mereka!
Stefano Lilipaly. (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Jakarta: Stefano Lilipaly optimistis bisa kembali memberikan kemenangan bagi Timnas Indonesia U-23 saat melawan Palestina, Rabu 15 Agustus besok. Ia juga berharap bisa mencetak gol pada laga kedua Grup A cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Lilipaly menjadi bintang pada laga perdana kontra Taiwan Minggu 12 Agustus lalu. Penggawa Bali United tersebut mencetak dua gol serta satu assist pada laga yang berakhir 4-0 bagi Garuda Muda.

Meski kali ini lawan terbilang lebih berat, namun gelandang serang Timnas U-23 itu tetap optimis. Menurutnya, rekan-rekan di timnas harus menjaga fokus serta mau bekerja keras di lapangan.


"Saya pikir kita bisa menang, tapi kita harus kerja keras. Terbukti kemarin lawan Taiwan kita main bagus dan kita bisa menang," ungkap Lilipaly usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018.

Baca: Timnas U-23 Gelar Latihan Terbuka Jelang Lawan Palestina


"Palestina saya pikir salah satu tim terbaik di Grup A. Kita semua harus bekerja keras, kita bisa menang. Saya ingin mencetak gol lagi, amin," sambung pesepak bola 28 tahun itu.

Timnas Indonesia U-23 saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup A usai dengan torehan tiga poin hasil kemenangan 4-0 kontra Taiwan. Sedangkan Palestina berada di posisi puncak dengan koleksi empat poin usai meraih hasil imbang 0-0 lawan Taiwan dan menang 2-1 dari Laos.

Video: Menengok Persiapan Akhir Srikandi Silat Indonesia Menuju Asian Games 2018



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id