Serena Williams (Foto: AFP/Glyn Kirk)
Serena Williams (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Sharapova Menyerah karena Cedera, Serena Melenggang ke Babak Kedua

Olahraga tenis wimbledon tenis wimbledon
Patrick Pinaria • 03 Juli 2019 13:06
Dua mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova dan Serena Williams menuai nasib berbeda pada babak pertama Wimbledon 2019. Sharapova harus mundur karena cedera, sedangkan Serena melenggang mulus ke babak kedua.
 
London
: Maria Sharapova gagal melaju ke babak kedua Wimbledon 2019. Sedangkan Serena Williams mampu melenggang mulus ke babak kedua.
 
Sharapova harus menelan kekalahan dari petenis asal Prancis Pauline Parmentier pada babak pertama, Selasa 2 Juli. Ia kalah lewat rubber game dengan skor 6-4, 6-7, 0-5.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sharapova sejatinya mengawali set pertama dengan baik. Ia sukses menang dengan skor 6-4. Namun, mantan petenis nomor satu dunia itu mulai terlihat kewalahan di set kedua. Pada set itu, ia kalah dengan skor 6-7.

Baca: Federer dan Nadal Melangkah ke Babak Kedua


Permainan ketat pada set kedua tampak membuat tenaga Sharapova terkuras. Buktinya, ia tidak berdaya pada set ketiga. Hingga akhirnya, ia mengalami cedera lengan dan mundur ketika sudah tertinggal 0-5.
 
Nasib berbeda dialami petenis Amerika Serikat Serena Williams. Ia mampu meraih kemenangan atas Giulia Gatto-Montcone pada babak pertama.

Baca: Mengintip Persiapan Ganda Putri Jelang Indonesia Open 2019


Kemenangan pun didapat cukup mudah oleh Serena. Buktinya, petenis unggulan ke-11 turnamen itu sukses meraih kemenangan dua set langsung 6-2, 7-5.
 
Selanjutnya, Serena akan menghadapi petenis asal Rusia Kaja Juvan di babak kedua.
 

Video: Rins Ungkap Faktor Kecelakaan di MotoGP Belanda
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif