Anthony Joshua. (Foto: AFP/Al Bello)
Anthony Joshua. (Foto: AFP/Al Bello)

Ketika Tyson Fury Mengejek Anthony Joshua

Olahraga tinju dunia
Muhammad Al Hasan • 11 Juni 2019 21:52

Tyson Fury menyebut jika karier Anthony Joshua berakhir jika kalah lagi dari Andy Ruiz Jr saat rematch yang rencananya digelar akhir tahun ini.

London: Petinju kelas berat Tyson Fury mengejek Anthony Joshua lebih baik gantung sarung tinju bila kalah lagi dari Andy Ruiz Jr. Ia bilang, kalau AJ (sapaan Anthony Joshua) sampai kalah lagi dari Ruiz, maka tamatlah sudah kariernya di tinju kelas berat.
 
"Jika dia tidak bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr dalam pertandingan ulang, dia sudah selesai, selesai, selamat malam, selamat tinggal. Jika dia tidak bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr dalam pertandingan ulang, dia sudah selesai, selesai, selamat malam, selamat tinggal," kata Fury dikutip The Sun.
 
Fury yang merupakan peringkat dua WBC dan peringkat 3 WBO itu mengatakan, AJ bertanding sangat buruk saat melawan Ruiz Jr. Oleh karenanya ia berani bilang bahwa di pertandingan ulang, kemenangan masih berpihak di sisi Ruiz.

Baca: Vettel Kecewa Berat dengan Penalti di GP Kanada

"Dia bukan petinju yang lebih baik, dia tidak memiliki kaki yang lebih baik, dia tidak memiliki tangan yang lebih cepat dan dia tidak melempar kombinasi yang lebih baik. Jadi dia menjadi yang terbaik kedua di setiap kategori selain dari atletis dan ukuran," beber Fury.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika Anda melihat sejarah, orang-orang yang melakukan pertandingan ulang biasanya kalah," sambungnya.
 
"Jika Anda tidak bisa mengalahkan Andy Ruiz Jr, Anda tidak dapat melakukan apa pun pada Tyson Fury atau Deontay Wilder. Atau kelas berat yang layak lainnya di dunia," pungkas dia.
 
Sebelumnya, AJ harus rela kehilangan tiga gelarnya WBA, IBF dan WBO setelah KO dari Ruiz pada ronde ke tujuh di Madison Square Garden, New York, Amerika, Minggu, 2 Juni lalu. Setelah itu, AJ bersumpah merebut kembali gelar-gerlarnya melalu pertandingan ulang yang diagendakan akhir tahun.
 
Video: Schalke Rekrut Bek Muda Timnas Inggris
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif