NBA 2018--2019

Klay Thompson Pecahkan Rekor, Warriors Hancurkan Bulls

Gregorius Gelino 30 Oktober 2018 17:05 WIB
nba
Klay Thompson Pecahkan Rekor, Warriors Hancurkan Bulls
Shooting Guard Golden State Warriors, Klay Thompson (kiri) (AFP/Ethan Miller)
Chicago: Shooting Guard Golden State Warriors, Klay Thompson, tampil gemilang dalam kemenangan timnya atas Chicago Bulls. Bermain di kandang sendiri, United Center, Bulls harus mengakui keunggulan Warriors 124-149.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan Selasa (30/10) siang tadi, Thompson menjadi penampil terbaik timnya dengan torehan 52 poin. Selain itu, Thompson memecahkan rekor rekan setimnya, Stephen Curry, sebagai pemain dengan lemparan tiga angka terbanyak dalam satu pertandingan. 

Pertandingan sendiri berjalan berat sebelah. Warriors bahkan telah unggul jauh di kuarter pertama 28-44. Di kuarter kedua, Warriors semakin tidak terkejar dengan keunggulan 50-92.


Praktis di sisa dua kuarter terakhir Warriors semakin tidak terbendung dan lebih memilih mengistirahatkan para pemain inti mereka. Akhirnya, Warriors memastikan kemenangan telak 124-149 atas Bulls.

Selain Thompson, Curry juga menyumbangkan 23 poin dan Kevin Durant menambahkan 14 angka dalam kemenangan Warriors. Sementara pemain cadangan Alfonzo McKinnie, Quinn Cook, dan Jonas Jarebko masing-masing mencetak 19 poin, 16 poin, dan 10 poin dari bangku cadangan.

Sementara di kubu Bulls, Zach LaVine mencetak 21 angka. Perolehan angka LaVine disusul oleh Wendell Carter Jr. yang mencetak 18 poin dan Cameron Payne yang mencetak 15 poin. Pemain cadangan, Antonio Blakeney, menambahkan 21 poin dari kursi cadangan.

Video: Kevin/Marcus Gagal Juarai Prancis Terbuka 2018

 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id