Point guard Washington Wizards, John Wall (AFP/Patrick Smith)
Point guard Washington Wizards, John Wall (AFP/Patrick Smith)

Wall Gemilang, Wizards Hancurkan Lakers

Olahraga nba
Gregorius Gelino • 17 Desember 2018 11:08
Washington: Los Angeles Lakers harus rela kemenangan beruntunnya terhenti di angka dua. Kampiun NBA 16 kali itu tumbang di markas Washington Wizards dengan skor 128-110.

Bintang Wizards, John Wall, menjadi pemain terbaik di laga ini dengan torehan double double 40 poin dan 14 assist. Bradley Beal juga menorehkan double double 25 poin dan 12 rebound. Sam Dekker dan Jeff Green turut berkontribusi dalam kemenangan Wizards dengan torehan 20 poin.

Sementara di kubu Lakers, Kentavious Caldwell-Pope menjadi penampil terbaik dengan raihan 25 poin, Kyle Kuzma turut menambahkan 20 poin. Sementara itu, LeBron James hanya mampu mencetak 13 poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Tampil di depan pendukung sendiri, Wizards tampil kesetanan di kuarter pertama dan kedua. Mereka unggul 20 angka di babak pertama dengan skor 71-51. Di dua kuarter setelahnya, Wizards mulai mengendurkan serangannya. Kendati begitu, momentum ini gagal dimanfaatkan oleh Lakers sehingga mereka harus tumbang dengan skor 128-110.

Meski kalah, posisi Lakers di klasemen sementara Wilayah Barat masih aman dan bertahan di peringkat keempat. Sedangkan Wizards masih berkutat di posisi ke-11 klasemen sementara Wilayah Timur.

Video: JK Hadiri Penutupan Turnamen Golf Indonesian Masters 2018

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi