Direkur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakapro) Dwi Wahyu Daryoto. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id
Direkur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakapro) Dwi Wahyu Daryoto. Foto: Kautsar Widya Prabowo/Medcom.id

Rio Haryanto dan Sean Gelael Diupayakan Turun di Formula E

Olahraga Formula E
Kautsar Widya Prabowo • 17 Agustus 2019 16:16
Jakarta: PT Jakarta Propertindo (Jakpro) tengah mengajukan well card untuk dua pembalap Indonesia agar dapat berlaga di balapan formula E 2020. Well card merupakan kesempatan pembalap tuan rumah mengikuti satu seri balapan yang berlangsung di negaranya.
 
"Itu adalah Rio Haryanto, dulu pembalap formula satu, kedua adalah Sean Gelael di formula dua, nanti saya mau ikutkan," ujar Direkur Utama Jakapro Dwi Wahyu Daryoto di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu, 17 Agustus 2019.
 
Baca:Skema Lintasan Formula E di Jakarta
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia optimistis well card disetujui oleh pihak penyelanggara pusat Federation Internationale de Automobile (FIA). Sebab, keduanya memiliki izin balapan yang lebih tinggi dari formula E, sehingga tidak perlu diragukan.
 
"Rio lisensi formula satu dan Sean Gelael formula dua sama dengan formula E, jadi pasti bisa, mereka mau memberikan well card," ujar dia.
 
Dia berharap penujukan dua pembalap tersebut dapat menarik sponsor yang membiayai mereka dalam berlomba. Salah satunya PT Pertamina (Persero) yang mensponsori Sean.
 

(AZF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif