Mike Tyson memukuli penumpang pesawat. Youtube TMZSports
Mike Tyson memukuli penumpang pesawat. Youtube TMZSports

Viral Video Mike Tyson Pukuli Penumpang di Pesawat, Ini Pemicunya

Olahraga Penganiayaan Kekerasan Fisik trending topic mike tyson Video Viral
Sri Yanti Nainggolan • 22 April 2022 16:06
Jakarta: Sebuah video amatir yang merekam mantan petinju Mike Tyson memukuli seorang penumpang di dalam pesawat viral. Video yang ditayangkan oleh TMZ Sports tersebut menunjukkan Mike Tyson meninju penumpang yang duduk di belakangnya.
 
Dilansir dari ESPN, seorang juru bicara Departemen Kepolisian San Francisco menyebutkan bahwa pihaknya mengirim petugas untuk menangani kasus pertengkaran fisik di pesawat pada Rabu malam, 21 April 2022, pukul 22.06 waktu setempat. 
 
Pihak kepolisian setempat menolak memberikan identitas para individu yang terlibat. Namun, mereka menyebutkan dua subjek ditangkap lalu dibebaskan. Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Subjek itu memberikan rincian minimal tentang insiden itu dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi," kata petugas itu.
 
Mike Tyson memukuli penumpang pesawat. Youtube TMZSports
Mike Tyson memukuli penumpang pesawat. Youtube TMZSports
 
Dalam video yang diperoleh TMZ Sports, seorang pria yang duduk di belakang Mike Tyson yang berulang kali mencoba berbicara dengannya. Kemudian, terlihat darah di dahinya, meskipun tidak jelas apa yang terjadi sebelumnya. Menurut media tersebut, mereka berada di pesawat JetBlue yang menuju ke Florida.
 
"Sayangnya, Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya," kata juru bicara Mike Tyson kepada ESPN
 
Baca: Cerita Mike Tyson Hampir Meninggal Minum Racun Kodok
 
Departemen kepolisian mengatakan pihaknya mengetahui video yang mungkin merekam insiden itu, yang muncul setelah penyelidikan awal. "Video itu telah diteruskan ke Kantor Sheriff Kabupaten San Mateo."
 
Mike Tyson pensiun dari tinju pada 2005 tetapi ikut serta dalam pertarungan eksibisi dengan Roy Jones Jr. pada 2020. Mantan atlet berusia 55 tahun itu kini sibuk dengan siniarnya, Hotboxin' With Mike Tyson.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif