Terlibat Perkelahian, Tiga Pemain Dapat Sanksi dari NBA
Pemain Los Angeles Lakers dan Houston Rockets (Foto AFP/KEVORK DJANSEZIAN )
Los Angeles: NBA memberikan hukuman kepada tiga pemain yang terlibat insiden perkelahian pada lanjutan NBA 2018--2019 antara Los Angeles Lakers dan Houston Rockets, Minggu 21 Oktober. Ketiga pemain tersebut adalah Brandon Ingram, Rajon Rondo dan Chris Paul. 

Laga Lakers kontra Houston Rockets dinodai dengan aksi bahu hantam di penghujung laga. Keributan berawal dari pelanggaran Ingram terhadap James Harden. 

Ingram kemudian mendorong Harden dan berdebat dengan wasit. Insiden ini kemudian memicu adu argumen antara Paul dan Rondo. Tiba-tiba Paul mencoba mencolok wajah Rondo. Tak terima, Rondo langsung meninju Paul.


Wasit langsung mengusir Ingram, Paul dan Rondo dari lapangan. Diusirnya Ingram dan Rondo membuat Lakers harus kalah 115-124 dari Lakers. Padahal sebelum insiden adu jotos terjadi, Lakers cuma tertinggal satu angka.

Klik di sini: Sarri: Insiden dengan Mourinho, Kami yang Salah

Tak perlu menunggu lama, NBA langsung memberikan hukuman berat kepada ketiga pemain tersebut. Ingram mendapat hukuman paling berat dibanding Paul dan Rondo.

"Ingram telah dijatuhkan hukuman karena agresif kembali ke dalam lapangan dan melemparkan pukulan ke arah Paul,"bunyi pernyataan NBA. 

"Rondo telah ditangguhkan karena menghasut pertengkaran fisik dan meludah serta melemparkan beberapa pukulan ke arah Paul. Paul telah diskors kerena memukul wajah Rondo dan melakukan banyak pukulan,"tambahnya. 

Ingram terkena sanksi larangan bermain empat laga dan tidak mendapat bayaran. Rondo diskors tiga pertandingan tanpa digaji. Sedangkan Paul hanya dua pertandingan tanpa mendapat gaji. (BBC)

Video: Marquez Alami Insiden Saat Rayakan Juara
 



Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id