Evander Holyfield vs Vitor Belfort (foto: twitter @ESPNRingside)
Evander Holyfield vs Vitor Belfort (foto: twitter @ESPNRingside)

Evander Holyfield Gantikan Oscar De La Hoya Hadapi Vitor Belfort

Olahraga tinju tinju dunia
Adri Prima • 05 September 2021 18:01
Jakarta: Oscar De La Hoya dijadwalkan bakal menjalani laga comeback melawan petarung MMA Vitor Belfort tanggal 11 September 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat.  Namun, De La Hoya justru terkapar di Rumah Sakit karena virus covid-19 sepekan sebelum naik ring.
 
Pertarungan Oscar De La Hoya vs Vitor Belfort gagal terlaksana.  Meski demikian, jadwal tinju dunia pekan depan tetap berlangsung karena petinju gaek lainnya, Evander Holyfield, bakal menggantikan De La Hoya untuk menghadapi Belfort.
 
"Vitor Belfort kini akan berhadapan dengan Evander Holyfield pada 11 September," bunyi pengumuman pihak promotor dikutip dari ESPN. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nama Evander Holyfield tidak kalah mentereng dibanding De La Hoya. Holyfield yang saat ini berusia 58 tahun dikenal sebagai penakluk Mike Tyson.
 
Holyfield sudah lama meninggalkan dunia tinju. Pertandingan terakhir Holyfield terjadi pada tahun 2011 silam saat dirinya menang TKO atas Brian Nielsen. 
 
Sementara itu, Belfort sendiri juga sudah tak muda lagi. Eks jawara UFC itu kini berusia 44 tahun. Terlepas dari nama besarnya di MMA, Belfort baru satu kali naik ring tinju. 
 
Debutnya di tinju profesional terjadi tahun 2006 melawan Josemario Neves. Kala itu Belfort menang TKO di ronde pertama. 
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif