Tim rowing putra Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam dari nomor Men's Lightweight Four (Dok. NOC Indonesia)
Tim rowing putra Indonesia meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam dari nomor Men's Lightweight Four (Dok. NOC Indonesia)

Klasemen SEA Games 2021 Vietnam: Indonesia Tambah 2 Emas Hari Ini

Olahraga SEA Games 2021 Hanoi Wushu
Rendy Renuki H • 13 Mei 2022 16:50
Jakarta: Kontingen Indonesia berhasil menambah dua medali emas dari ajang SEA Games 2021 Vietnam hari ini, Jumat 13 Mei 2022. Tambahan dua emas membuat Indonesia hingga sore ini telah mengumpulkan lima medali emas.
 
Dua emas yang diraih Indonesia datang dari cabang olahraga rowing (dayung). Emas dipersembahkan cabang olahraga rowing dari dua nomor berbeda.
 
Emas pertama dirah dari nomor Men's Lightweight Four oleh tim rowing putra Indonesia yang diperkuat Mahendra Yanto, Ali Buton, Ferdiansyah, dan Denri Maulidzar Alghiffari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Disusul keping emas kedua dari nomor Men's Lighweight Quadruple Sculls yang menurunkan Ali Mardiansyah/Kakan Rusmana/Ihram/Ardi Isadi.
 
Tak cuma dua emas, cabang olahraga rowing juga menambah perbendaharaan medali Indonesia dengan menyumbang dua keping perak.
 
Keping perak pertama diraih oleh tim Women's Lightweight Quadruple Sculls. Tim tersebut diperkuat oleh Melani Putri, Anggi Widiarti, Nurtang, Mutiara Rahma Putri.
 
Medali perak kedua dari cabang olahraga rowing diraih oleh pasangan Julianti dan Chelsea Corputty. Pasangan itu meraih perak dari nomor Women's Pair.
 
Sementara, Indonesia juga meraih satu medali perak dari cabang olahraga wushu. Perak diraih Nandhira Mauriskha dari nomor Women's Jianshu.
 
Kontingen Indonesia juga mendapatkan satu medali perunggu di SEA Games 2021 Vietnam hari ini. Keping perunggu diraih Seraf Naro Siregar dari cabang olahgara wushu nomor Men's Changquan.

Berikut klasemen SEA Games 2021 Vietnam hingga sore ini:

Klasemen SEA Games 2021 Vietnam: Indonesia Tambah 2 Emas Hari Ini
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif