Legenda bulu tangkis Liliyana Natsir (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)
Legenda bulu tangkis Liliyana Natsir (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)

Kesan Para Legenda Bulutangkis Usai Berpartisipasi di TKRM 2019

Olahraga olahraga Tiket.com Kudus Relay Marathon
Riyan Ferdianto • 25 Agustus 2019 10:47
Kudus: Sejumlah legenda bulutangkis Indonesia meramaikan Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 yang digelar Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Jawa Tengah, Minggu 25 Agustus. Para legenda tersebut yakni, Christian Hadinata, Liem Swie King dan Liliyana Natsir.
 
Ketiga legenda bulutangkis tersebut semua turun di kategori 5K dan mampu mencapai garis finis. Mereka pun mengungkapkan kesan-kesan usai ikut meramaikan acara TKRN 2019.
 
Butet dan Liem memulai start sekitar pukul 05.00 WIB dan finis sekitar pukul 06.30 WIB. Meski berbarengan, Liem terlihat finis terlebih dahulu dari Butet.

Baca: Antusiasme Liem Swie King dan Keluarga Ikuti TKRM 2019


Pemilik delapan medali emas Sea Games, Liem yang ditemani anak dan istri mengaku antusias berlari sejauh 5 kilometer. Meski diakui legenda berusia 63 tahun ini tak sepenuhnya berlari sepanjang 5 kilometer.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya akhirnya sampe finis. Saya tidak tahu berapa lama saya lari tadi sambil jalan juga soalnya," ungkap Liem.
 
Legenda bulutangkis lainnya, Butet yang baru saja pensiun pada awal 2019 itu sebenarnya tak terlalu menekuni lari. Namun, hal itu tak menjadi penghalang untuk Butet memberikan dukungan kepada peserta.
 
"Semenjak pensiun saya sudah jarang sekali bangun pagi dan tadi coba ikut bangun pagi ternyata enak. Udara pagi Kudus menyegarkan. Antusias warga dari anak sekolah hingga orang dewasa sangat ramai tadi," ungkap Butet.

Baca: Resmi Dibuka, Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 Dimeriahkan Legenda Bulu Tangkis


Sama dengan Liem, juara All England 1979, Christian Hadinata juga mampu finis meski tidak sepenuhnya berlari. Ia mengakui, keikutsertaannya dalam acara TKRM 2019 hanya ingin meramaikan dan bersenang-senang.
 
"Ya buat senang-senang saja yang penting selamat," ucap Christian Hadinata.
 
Selain dimeriahkan dengan Leganda bulutangkis, TKRM 2019 juga dimeriahkan dengan hiburan seperti band, tarian tradisional dan berbagai macam kuliner khas Kota Kudus.
 

Video: Hasil Babak Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif