Momen saat Liem Swie King berfoto bersama keluarga jelang mengikuti Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)
Momen saat Liem Swie King berfoto bersama keluarga jelang mengikuti Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 (Foto: Medcom.id/Riyan Ferdianto)

Antusiasme Liem Swie King dan Keluarga Ikuti TKRM 2019

Olahraga olahraga Tiket.com Kudus Relay Marathon
Riyan Ferdianto • 25 Agustus 2019 10:38
Kudus: Para legenda bulu tangkis Indonesia ikut berpartisipasi pada lomba Tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM) 2019. Salah satunya Liem Swie King.
 
Liem yang turun di kategori 5k mengaku sangat antusias mengikuti TKRM 2019. Bahkan, pemilik delapan medali emas SEA Games ini mengajak dua orang anaknya berserta istri dan satu menantunya turut berpartisipasi.
 
"Iya. Keluarga saya juga ikut Tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM). Istri saya, anak dan menantu saya ikut. Mulai start yang 5K pukul 06.00 WIB nanti," ujar Liem kepada Medcom.id.

Baca: Resmi Dibuka, Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 Dimeriahkan Legenda Bulu Tangkis


TKRM 2019 bukan pertama untuk Liem dan keluarga. Sebab, Liem juga pernah mengikuti lomba yang sama pada tahun lalu yang merupakan event pertama TKRM diselenggarakan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sudah jauh-jauh hari bilang sama PT Djarum untuk ikut acara ini biar jangan sampai ketinggalan. Tahun lalu saya ketinggalan tapi akhirnya ikut juga," katanya.
 
Tidak hanya Liem, sejumlah legenda bulutangkis Indonesia untuk hadir menyemarakkan acara ini. Di antaranya ialah Hastomo Arbi, Hariyanto Arbi, Alan Budi Kusuma, Eddy Hartono, Christian Hadinata, Lius Pongoh, Sigit Budiarto, Denny Kantono, Rudy Herjanto Saputra, Kartono Hari Atmanto, Fung Permadi, Liliyana Natsir.
 

Video: Hasil Babak Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif