Manny Pacquaio Kembali Naik Ring

Duel Melawan Petinju Argentina Bukan Laga Terakhir Pacquiao

Achmad Firdaus 20 April 2018 19:26 WIB
tinjutinju dunia
Duel Melawan Petinju Argentina Bukan Laga Terakhir Pacquiao
Manny Pacquiao dan Lucas Matthysse berpose usai menggelar konferensi pers terkait duel keduanya di Malaysia (Foto: AFP PHOTO / Mohd RASFAN)
Kuala Lumpur: Manny Pacquaiao menegaskan bahwa dirinya belum akan pensiun dalam waktu dekat. Ia bahkan menyatakan masih akan bertanding setelah pertarungannya melawan petinju Argentina, Lucas Matthysse.

Setelah kekalahannya atas petinju Australia, Jeff Horn pada Juli lalu, Pacman akhirnya kembali beraksi. Petinju andalan Filipina ini dijadwalkan melakoni duel melawan Matthysse di Kuala Lumpur, Malaysia, 15 Juli mendatang.

"Tentu ini bukan pertarungan terakhir saya," kata petinju berusia 39 tahun itu di Kuala Lumpur, Jumat 20 April 2018.
 

Baca: Kecemasan Dovizioso di GP Austin


"Saya ingin pertarungan terakhir saya berlangsung di Filipina, dan saya masih punya pertarungan lagi hingga saya mundur," kata mantan juara dunia delapan divisi itu.


Menghadapi Matthysse, Pacquiao berjanji bakal mempertontonkan suguhan menarik. "Gaya bertarung Matthysse sangat agresif, dia akan bertung jarak dekat, Anda tidak akan melihat petinju berlari dan berdansa di ring," kata Pacquiao yang kini memiliki rekor bertinju 59-7-2.

Senada dengan Pacman, Matthysse (39-4) juga siap menunjukkan penampilan terbaik demi mempertahankan gelarnya di kelas welter versi WBA.
 

Baca juga: Marquez Siap Belajar dari Kesalahan


"Saya memiliki pukulan keras di kedua tangan saya. Namun yang lebih penting saat ini adalah memberi saya kepercayaan diri
bisa memenangi pertarungan," tambahnya. katanya.

Matthysse menyandang predikat juara kelas welter versi WBA usai menang KO delapan ronde atas petinju Thailand Tewa Kiram. Sabuk juara tersebut sebelumnya tidak bertuan alias lowong.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: ?Rossi Lupakan Insiden Argentina





(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id