Kecemasan Dovizioso di GP Austin
Andrea Dovizioso. (Foto: AFP PHOTO / JUAN MABROMATA)
Texas: Andrea Dovizioso menaruh perhatian lebih di MotoGP Austin, terutama trek Circuit of the Americas (COTA). Pembalap Ducati itu cemas dengan kondisi COTA yang bisa menyulitkan dirinya.

Dovi sebenarnya mampu tampil impresif di seri pertama yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar. Namun, usai memenangi duel melawan Marc Marquez, ia melempem di balapan berikutnya.

Seperti di Termas de Rio Hondo misalnya, Dovi cuma finis keenam. Jelang GP Austin, tekad untuk bangkit sedikit terhadang sejumlah faktor.


Klik: LeBron James Bantu Cavaliers Samakan Agregat

Sudah lama Dovi mengeluhkan soal penggunaan ban. Hal tersebut kembali diperparah dengan kondisi trek yang kurang mendukung.

"Di Termas (Argentina) kami berhasil finis di posisi keenam, hasil yang di bawah harapan kami, dan di Austin, sirkuit yang sangat bagus, namun sedikit lebih menyulitkan," ujarnya dinukil dari Motorsport.com.

"Kami mencemaskan kondisi trek. Tahun lalu banyak sekali aspal yang tidak rata, dan juga penggunaan ban yang berpengaruh besar pada jalannya perlombaan," sambungnya.

Hari Jumat esok, seluruh pembalap akan menjalani sesi latihan bebas pertama. Kualifiksi akan dihelat pada hari Minggu dini hari dan dilanjutkan sesi perlombaan pada Senin dini hari.

Video: Final IBL 2018 Pertemukan Pelita Jaya dan Satria Muda
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id