Selebrasi gol para pemain timnas U-23. (Foto: Dokumentasi PSSI)
Selebrasi gol para pemain timnas U-23. (Foto: Dokumentasi PSSI)

SEA Games 2021

Susunan Pemain Thailand vs Timnas U-23: Saddil Ramdani jadi Cadangan

Kautsar Halim • 19 Mei 2022 15:57
Jakarta: Saddil Ramdani tidak masuk dalam daftar susunan pemain utama timnas U-23 yang akan menghadapi Thailand pada semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2021. Meski demikian, namanya tersedia dalam lis pemain cadangan.
 
Saddil yang biasa bertugas sebagai gelandang serang diketahui baru bergabung kembali dengan timnas U-23 setelah membantu Sabah FC di Liga Super Malaysia beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, Indonesia langsung menurunkan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.
 
Egy Maulana Vikri yang kerap membantu serangan dari lini tengah dipasang sebagai penyerang depan bersama Irfan Jauhari dalam laga nanti. Itu wajar saja terjadi karena Egy termasuk sebagai top skor di SEA Games bersama Witan yang sudah mengumpulkan tiga gol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk lini belakang, pelatih timnas U-23 Shin Tae-yong masih mempercayakan Ernando Ari sebagai kiper dan terdapat tiga bek yang mengawalnya, yakni Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Fachruddin Wahyudi. Untuk posisi gelandang bertahan ditempati oleh Rachmat Irianto.
 
Berikut starting XI Thailand vs Timnas U-23:  
 
Thailand: Kawin Thamsatchanan, Nakin Wisetchat, Jonathan Khemdee, Airfan Doloh, Ekanit Panya, Korawich Tasa, Worachit Kanitsribumphen, Chonnapat Buaphan, Benjamin James Davis, Weerathep Pomphun, Chayapipat Supanpasuch.
 
Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi, Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho, Fachruddin Wahyudi, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif