Cori Gauff (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Cori Gauff (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Wimbledon 2019

Lagi, Cori Gauff Permalukan Petenis Senior

Olahraga tenis wimbledon tenis wimbledon
Patrick Pinaria • 04 Juli 2019 12:04
Cori Gauff mampu melaju ke babak ketiga Wimbledon 2019. Petenis senior Magdalena Rybarikova menjadi korban dari petenis berusia 15 tahun tersebut.
 
London
: Petenis muda Cori Gauff terus menunjukkan taji pada ajang Wimbledon 2019. Lagi-lagi, wanita berusia 15 tahun tersebut mampu menyingkirkan petenis senior guna melaju ke babak ketiga setelah mampu menaklukkan Venus Williams pada babak pertama.
 
Magdalena Rybarikova menjadi korban teranyar dari Gauff di Wimbledon. Menariknya, Gauff hanya butuh 69 menit dan dua set 6-3, 6-3 untuk menaklukkan petenis berusia 30 tahun tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gauff sempat mengalami kesulitan pada awal set pertama. Ia sempat ditahan imbang 2-2. Akan tetapi, setelah itu, petenis yang lolos melalui kualifikasi tersebut perlahan tampil agresif. Hingga akhirnya, Gauff menang dengan skor 6-3 di set pertama.

Baca: Belum Kehilangan Set, Djokovic Melenggang ke Babak Ketiga


Memasuki set kedua, Gauff tampil semakin oke. Ia mampu membuat keunggulan 3-1, sebelum akhirnya menang dengan skor 6-3.
 
Permainan Gauff juga patut mendapat pujian. Sepanjang pertandingan, ia mampu menghasilkan 18 pukulan winners dan hanya membuat 10 kesalahan sendiri (unforced error).
 
Selanjutnya, Gauff akan berduel dengan petenis asal Rusia Polona Hercog di babak ketiga. Sebelumnya, Hercog mampu menyingkirkan Madison Keys lewat straight set 6-2, 6-4.
 

Video: Federer dan Nadal Melangkah ke Babak Kedua
 

 
(PAT)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif