Menpora Zainudin Amali mengenakan sweater hitam dalam acara Apresiasi untuk Sang Juara.  (Foto: Medcom/Wijokongko)
Menpora Zainudin Amali mengenakan sweater hitam dalam acara Apresiasi untuk Sang Juara. (Foto: Medcom/Wijokongko)

Beri Bonus Atlet Paralimpiade, Menpora Ajak Masyarakat Tiru Media Group

Kautsar Halim • 21 September 2021 19:07
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi sikap Media Group yang telah memberi bonus kepada para atlet peraih medali Paralimpiade Tokyo 2020. Menurutnya, sikap itu patut ditiru kelompok masyarakat lain.
 
Bonus dari Media Group untuk para atlet peraih medali Paralimpiade Tokyo bernilai lebih Rp2 miliar. Penyerahannya secara simbolis dihadiri semua atlet yang bersangkutan, kecuali Ni Nengah Widiasih di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Selasa 21 September siang WIB.
 
Berbicara dalam kata sambutan, Menpora menjelaskan bahwa pencapaian di Paralimpiade Tokyo tersebut sungguh luar biasa karena jauh melebihi target. Sebab tadinya, 23 atlet yang berjuang di sana hanya diminta berprestasi lebih baik ketimbang di Paralimpiade 2016 Rio de Janeiro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Indonesia hanya mendapat 1 medali perunggu dan finis di urutan ke-76 ketika 9 atletnya tampil di Paralimpiade 2016. Tapi di Paralimpiade Tokyo, mereka malah mampu menyabet 9 medali (2 emas, 3 perak, dan 4 perunggu) dan finis ke-43.
 
Prosesi penyerahan bonus secara simbolis dalam acara Apresiasi Untuk Sang Juara. (Foto: Medcom/Wijokongko)
Beri Bonus Atlet Paralimpiade, Menpora Ajak Masyarakat Tiru Media Group
 
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib memberi langsung bonus secara simbolis itu kepada semua atlet yang datang. Prosesi itu turut disaksikan juga oleh Menpora, CEO Medcom.id Kania Sutisnawinata, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat dan Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun. 
 
"Pemerintah memberikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat, khususnya yang siang hari ini. Media Group telah memberi penghargaan luar biasa kepada mereka," kata Zainudin di pengujung kata sambutannya dalam acara bertajuk Apresiasi untuk Sang Juara tersebut.
 
"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Media Group ini diikuti oleh kelompok-kelompok masyarakat lainnya," tambahnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif