Sean Gelael tengah berkonsultasi dengan mekanik tim PREMA Racing usai balapan F2 GP Monaco 2019. (Foto: Dok. Sean Gelael)
Sean Gelael tengah berkonsultasi dengan mekanik tim PREMA Racing usai balapan F2 GP Monaco 2019. (Foto: Dok. Sean Gelael)

Sean Gelael Bertekad Kembali ke Jalur Poin di F2 Prancis

Olahraga sean gelael Formula 2
Achmad Firdaus • 21 Juni 2019 16:38
Sean sudah melupakan hasil mengecewakan di Monaco dan bertekad bangkit pada seri kelima Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard. Tak muluk, pembalap PREMA Racing ini hanya ingin kembali konsisten meraih poin, seperti yang dilakukannya pada tiga balapan sebelumnya.
 
Le Castellet
- Pembalap Indonesia Sean Gelael menatap optimistis seri kelima ajang Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard akhir pekan ini. Bersama timnya, PREMA Racing, Sean bertekad kembali ke jalur poin.
 
Seri keempat di Monaco, bulan lalu, memberikan hasil yang mengecewakan buat Sean. Ia gagal meraih poin di dua race karena beragam sebab yang sama sekali tak menggambarkan potensinya. Padahal, Sean memulai musim ini dengan cukup baik. Ia sukses mencetak poin dalam tiga balapan beruntun, yakni di seri Baku dan Barcelona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Makanya, seri Prancis di Sirkuit Paul Ricard akhir pekan ini bagi Sean target idealnya adalah kembali meraih angka. Sirkuit dan mobil diyakini bukan merupakan hambatan bagi Sean.

Baca:Dari Monaco, Sean Bawa Modal Besar Menuju Prancis


"Indikasi bahwa kami mengarah ke jalur yang benar sangat terlihat. Mobil kami sama kompetitifnya dengan para rival, termasuk di Paul Ricard ini," kata Rene Rosin, Team Principal PREMA Racing.
 
Sementara itu Sean meyakini hal serupa. "Setelah potensi bagus tapi hasil tidak bagus di Monako, kami berharap dan meyakini kali ini kami berpotensi bagus dan meraih hasil bagus," ujar pebalap 22 tahun itu.
 
Sejauh ini Sean senantiasa ada di Top 10 kualifikasi dan ada di perolehan poin saat lomba. Hanya, pada akhirnya dia gagal meraihnya karena hal-hal di luar kendalinya yang tak dia inginkan.
 
Race 1 dan Race 2 di Paul Ricard bisa disaksikan langsung via livestreaming di www.sean-gelael.com.
 
Jadwal F2 Prancis (dalam WIB)
 
Jumat, 21 Mei
Free Practice: 17.55 – 18.40
Qualifying: 21.55 – 22.25
 
Sabtu, 22 Mei
Race 1: 21.45 (30 lap)
Livestreaming On Air: 21.25
 
Minggu, 23 Mei
Race 2: 16.25 (21 lap)
Livestreaming On Air: 16.05
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video: Highlight Sidang Kelima Sengketa Pilpres 2019 - Part 1

 

(ACF)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif