Sean Gelael (dok. Sean Gelael)
Sean Gelael (dok. Sean Gelael)

Dari Monaco, Sean Bawa Modal Besar Menuju Prancis

Olahraga sean gelael
Gregorius Gelino • 26 Mei 2019 02:27

Sean merasa mobil yang ditungganginya memiliki kualitas mumpuni.


Monte Carlo: Pulang dengan tangan hampa walau berpeluang besar meraih banyak adalah kenyataan pahit yang mesti ditelan Sean Gelael. Race 2 di Monte Carlo, Monako, seperti menjadi kesimpulan keseluruhan akhir pekan pebalap Jagonya Ayam tersebut.
 
Dari sisi kecepatan Sean sangat bagus dan berada pada level yang sama dengan pebalap terdepan. Hanya, Monte Carlo adalah trek yang sulit untuk menyusul, sehingga secepat apa pun dia kemungkinan untuk naik banyak posisi hampir mustahil.
 
Walau begitu Sean masih bisa menyusul beberapa pebalap. Bahkan, dia untuk kali pertama mampu membuat fastest lap dalam sebuah lomba. Walaupun, sayangnya, Sean tidak berhak meraih dua poin karena dia tak masuk deretan peraih angka lantaran finis di posisi 15.


Baca juga: Hamilton Rebut Start Terdepan di F1GP Monaco


Insiden pada Race 1 hari Jumat (24/5), di mana terjadi kesalahan timing (pencatatan waktu) yang dampak panjangnya merugikan Sean di Race 2 karena harus start dari posisi belakang, sama sekali tak mengganggu konsentrasi pebalap tim PREMA Racing itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kecepatannya saat lomba sangat konsisten di level atas. Dan inilah yang akan jadi bekal dia untuk seri berikut di Prancis bulan depan.
 
"Selalu berpikir positif saja. Kami gagal meraih poin di Monte Carlo, tapi sesungguhnya penampilan dan kecepatan mobil tidak jelek. Paul Ricard, tempat seri berikut, banyak tempat untuk menyusul dan saya menyukainya. Semoga kami di sana bisa memperlihatkan sesuatu yang pantas dibanggakan, baik oleh saya maupun tim," kata Sean.
 
Video: Kiat Rio Haryanto Berpuasa di Tengah Balapan
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif