Enea Bastianini sukses menjuarai MotoGP Prancis 2022. gresini
Enea Bastianini sukses menjuarai MotoGP Prancis 2022. gresini

Fakta-fakta Kemenangan Bastianini di MotoGP Prancis, Sponsor Asal Indonesia Ikut Kesohor

Adri Prima • 17 Mei 2022 11:29
Jakarta: Pembalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini sukses meraih gelar juara di seri MotoGP Prancis 2022 yang berlangsung di Sirkuit Le Mans, Minggu, 15 Mei 2022 kemarin. 
 
Lewat perjuangan keras, Bastianini menyelesaikan 27 putaran dalam waktu 41 menit 34,613 detik untuk mengamankan posisi pertama disusul Jack Miller dan Johann Zarco yang melengkapi podium kedua dan ketiga. 
 
Berikut ini fakta-fakta kemenangan Bastianini di MotoGP Prancis: 

1. Kemenangan ketiga musim ini


Kemenangan di Sirkuit Le Mans merupakan kemenangan ketiga Enea Bastianini di musim MotoGP 2022. Sebelumnya, ia juga meraih podium pertama di seri Qatar dan Amerika Serikat. 

2. Strategi Bastianini menang di Le Mans


Enea Bastianini mengatakan bahwa kunci keberhasilannya menang di MotoGP Prancis adalah berusaha untuk konsisten dan meminimalisir kesalahan di setiap seri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kejuaraan dunia membutuhkan persiapan yang matang di tiap race. Kejuaraan ini sangat panjang dengan perebutan peringkat yang sangat kompetitif. Oleh karenanya, memastikan tidak membuat kesalahan dan mencatatkan poin yang baik di tiap race, sangatlah penting,” ujar pembalap berpaspor Italia tersebut. 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif