Lorenzo Raih <i>Pole Position</i> di MotoGP Aragon
Jorge Lorenzo (Foto: AFP/Jose Jordan)
Alcaniz: Jorge Lorenzo tampil impresif pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu 22 September. Sempat terseok-seok di sesi latihan bebas ketiga, pembalap asal Spanyol tersebut sukses menjadi yang tercepat alias meraih pole position di sesi kualifikasi ini.

Kepastian itu didapat Lorenzo setelah ia mencatatkan waktu tercepat, yakni 1 menit 46,881 detik. Catatan waktu itu juga membuatnya sukses mengalahkan Andrea Dovizioso.

Dovizioso menempati peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 46,895 detik alias terpaut 0,014 detik dari Lorenzo. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Marc Marquez.


Baca: Demi Tiket Final, Carolina Marin Kembali Taklukkan Nozomi

Sementara itu, posisi keempat diraih oleh Cal Crutchlow. Bagi pembalap LCR Honda ini, hasil tersebut menjadi penurunan prestasi. Sebab, sebelumnya, ia sukses menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga.

Duo pembalap Movistar Yamaha lagi-lagi gagal menunjukkan taji di sesi kualifikasi ini. Baik Maverick Vinales dan Valentino Rossi, keduanya terlempar dari posisi sepuluh besar.

Namun, hasil lebih baik masih didapat Vinales. Pembalap asal Spanyol tersebut finis di peringkat ke-11. Sedangkan Rossi hanya mampu menempati peringkat ke-18.


Berikut hasil lengkap sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu 22 September:




Video: 1.338 Atlet Karate Bersaing di Kejurnas Piala Panglima TNI 2018

 



(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id